Boring dan Nggak Fun, Cinta Laura Tak Mau Tahun Baruan Bareng Ortu

Senin, 18 Desember 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Boring dan Nggak Fun, Cinta Laura Tak Mau Tahun Baruan Bareng Ortu Cinta Laura © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak hal yang bisa dilakukan di malam pergantian tahun. Ada yang suka di rumah saja, ada pula yang memilih keluar untuk menikmati keramaian. Lalu bagaimana dengan Cinta Laura?

Cinta yang selama ini bolak-balik Indonesia-AS harus berada di Tanah Air di pergantian tahun nanti. Cinta saat ini tengah syuting film bareng Raditya Dika dan hanya dapat jadwal istirahat pada tanggal 31 Januari 2017 dan keesokan harinya. Walaupun begitu, Cinta tidak mengeluh.

"Jadi nggak bisa traveling kemana-mana, harus stay di Jakarta. Tetapi I'm excited karena film yang bakal syuting besok kayaknya punya potensial, keren banget. Karena ya pasti kalau sama Radit komedi ya tetapi ada action-nya juga. Kemarin kita sudah pratice adegan fighting-nya bareng Kang Yayan (Ruhian), really cool. Dan di film itu ada Samuel Rizal, Willy Dozan ada Ria Ricis," kata Cinta, saat ditemui di Mampang, Jaksel, Kamis (14/12).

Cinta excited banget syuting film baru © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCinta excited banget syuting film baru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat ditanya apa yang biasa dilakukan di malam tahun baru, Cinta bilang selama ini dia tak pernah merayakan bersama orangtuanya. Bahkan selama lima tahun terakhir, dia menghabiskan waktu pergantian tahun bersama dengan teman-temannya.

"Nggak pernah sama papi mami, cause that really boring. I love my parents, tetapi kalau untuk new year sama mereka kayaknya kurang fun haha. New year biasanya dinner dulu, abis itu kota cari tempat yg asik, musiknya enak, view-nya bagus, bisa lihat fireworks. Itu aja simple," kata Cinta.

Sayangnya untuk malam pergantian tahun nanti, Cinta belum ada rencana mau ke mana atau ngapain. Dia bilang mungkin nanti acaranya serba mendadak.

"Kayaknya plannya bakal last minute banget, karena aku mau lihat kondisinya juga. Kalau kita kan bakal mulai syuting besok, kalau syuting film kan capek banget, so mungkin aku nanti males dan pengin stay di rumah aja who knows. Jadi we'll see," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING