5 Cewek Cantik Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Verrell Bramasta

Kamis, 26 Oktober 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
5 Cewek Cantik Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Verrell Bramasta Verrell Bramasta © Istimewa

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun belakangan ini, popularitas dari Verrell Bramasta meledak. Putra dari Venna Melinda itu memang menjelma jadi sosok yang tampan dan memiliki bakat akting jempolan, mewarisi bakat sang ibunda. Beberapa judul sinetron dan film layar lebar pun telah dimainkan pria berusia 19 tahun itu.

Ketika karir seseorang tengah naik, maka gosip-gosip tentang hubungan cinta pun pasti ikutan muncul. Hal serupa juga dialami oleh Verrell. Bahkan hingga saat ini total ada sekitar 5 nama artis cantik yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Verrell.

Pesona Verrell bikin para wanita klepek-klepek © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPesona Verrell bikin para wanita klepek-klepek © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Uniknya, kebanyakan dari mereka adalah sosok-sosok gadis yang sempat terlibat sebuah proyek dengannya, entah itu sinetron ataupun web series. Siapa saja sih? Simak daftarnya berikut..

1. Cinta Laura

Tahun 2014 silam, Verrell santer dikabarkan dekat Cinta Laura. Mereka beberapa kali terlihat lengket ketika menghadiri beberapa program televisi. Bahkan di hadapan awak media, keduanya seakan tak canggung-canggung untuk pamer kemesraan.

Cinta pernah dekat dengan Verrell © KapanLagi.com®Cinta pernah dekat dengan Verrell © KapanLagi.com®

Meskipun begitu, keduanya sama-sama enggan memberikan klarifikasi tentang hubungannya. Baik Cinta maupun Verrell sama-sama mengaku jika mereka hanya bersahabat dekat. Dan tak lama setelahnya, gosip cinta antara mereka seakan hilang ditelan bumi.

2. Nasya Marcella

Verrell dan Nasya sempat dipasangkan di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. Gara-gara itu, keduanya sering disebut mengalami cinlok (cinta lokasi). Mereka pernah diundang di sebuah program televisi bareng, di mana Verrell mengungkapkan perasaannya pada Nasya.

Verrell dan Nasya © KapanLagi.com®Verrell dan Nasya © KapanLagi.com®

Tak cuma sampai situ saja, Verrell dan Nasya juga sering mengunggah foto kemesraan melalui akun IG masing-masing. Namun seiring dengan berakhirnya sinetron tersebut, gosip antara mereka pun tenggelam begitu saja.

3. Nadine Waworuntu

Kedekatan antara Verrell dan Nadine tercium kala mereka didapuk untuk berperan di Web Series Anak Artis Season 2. El Rumi sempat mengunggah foto mereka berdua dengan caption yang mengindikasikan ada benih-benih cinta antara Verrell dan Nadine.

Verrell dan Nadine © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVerrell dan Nadine © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bahkan belum lama ini, publik sempat digegerkan dengan kemunculan video ciuman antara Nadine dan Verrell. Video tersebut direkam beberapa tahun lalu saat keduanya masih jomblo dan sedang bermain game Truth or Dare bersama teman-temannya.

4. Anna Gilbert

Lagi-lagi gara-gara cinlok, Verrell sempat digosipkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Anna Karina Gilbert. Verrell pernah memuji Anna sebagai sosok gadis yang patut dicintai.

Verrell dan Anna Gilbert © InstagramVerrell dan Anna Gilbert © Instagram

Tapi ketika dimintai konfirmasinya, masing-masing membantah gosip tersebut. Mereka berdalih jika hubungan yang terjalin hanyalah sebatas teman belaka.

5. Natasha Wilona

Saat ini, Verrell sedang hangat-hangatnya 'dijodohkan' dengan Natasha Wilona. Mereka sempat berduet di sinetron Anak Sekolahan, dan kini yang terbaru, keduanya jadi pemeran utama di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn.

Verrell dan Natasha memang senantiasa terlihat dekat, entah itu di media sosial, lokasi syuting maupun di luar pekerjaan. Venna, ibu Verrell bahkan punya firasat jika anaknya memang tengah kasmaran dengan Natasha.

Verrell dan Natasha © Instagram/fdphotografieVerrell dan Natasha © Instagram/fdphotografie

Namun seperti yang sebelum-sebelumnya, Verrell dan Natasha enggan mengakui hubungannya. Mereka mengaku hanya sahabatan saja sejak bertahun-tahun silam.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING