Begini Reaksi Ayah Verrell Bramasta Saat Tahu Video Putranya Dengan Nadine Tersebar

Senin, 23 Oktober 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Reaksi Ayah Verrell Bramasta Saat Tahu Video Putranya Dengan Nadine Tersebar Ivan Fadilla ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beredarnya video game truth or dare dari dua selebriti muda yaitu Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu menyita perhatian publik. Verrell ternyata telah bercerita kepada sang ayah yaitu Ivan Fadilla meski belum menunjukkan secara langsung video yang jadi kontroversi. 

"Belum tahu (secara langsung videonya) saya malahan. Saya kan agak gaptek, nggak tahu soal begitu. Tapi Verrell sempat cerita dulu itu ada kayak game gitu," ujar Ivan Fadilla dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Ivan mengaku bahwa putranya sempat bercerita tentang game truth or dare yang membuatnya dihukum untuk berciuman. Video ciuman tersebut rupanya yang kini beredar setelah sekitar 2 tahun.

Ivan Fadilla sudah pernah mendapat cerita dari Verrell terkait video yang kini jadi kontroversi. ©KapanLagi.com/Budy SantosoIvan Fadilla sudah pernah mendapat cerita dari Verrell terkait video yang kini jadi kontroversi. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nah itu itu, betul itu (truth or dare). Jadi kalau kalah, dia harus melakukan apa yang dijanjikan. Itu sih yang saya dengar. Tapi saya belum lihat videonya," tuturnya.

Ivan juga membenarkan bahwa putranya tersebut cukup dekat dengan Nadine yang merupakan putri Ruth Sahanaya. Ternyata Verrell tak menyembunyikan rahasia dari sang ayah, dan bahkan meminta nasihat. Ivan pun merasa masalah ini membesar karena ada orang yang menyebarkan hal yang tidak semestinya.

"Ya lama banget. Dia mah dekat sama Nadine. Kalau nggak salah dulu, dua tahunan yang lalu (kejadiannya). Dia cerita belum lama. Ya ini, masalah yang naikin ini (video itu ke sosial media)," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING