Nadine Waworuntu Sedih Video Truth or Dare Dengan Verrell Tersebar di Sosmed

Senin, 23 Oktober 2017 16:18 Penulis: Ahmat Effendi
Nadine Waworuntu Sedih Video Truth or Dare Dengan Verrell Tersebar di Sosmed Nadine Waworuntu ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, video seru-seruan dari dua bintang muda tanah air yaitu Nadine Waworuntu dan Verrell Bramasta tersebar di sosial media. Nadine pun memberikan klarifikasi terkait video ciuman tersebut. Menurutnya itu adalah video lawas ketika melakukan game truth or dare. 

"Jujur aku sebenarnya lagi sedih banget. Tapi ya biar cepet. Ini aku bukan pembelaan tapi itu video sudah dua tahun lalu atau setahun lalu. Saat itu aku single, Verrell single. Sekarang aku sudah punya pacar dan semuanya tahu," ujar Nadine Waworuntu saat dihubungi KapanLagi.com® lewat WhatsApp, Senin (23/10).

Sama-sama pernah membintangi web series Anak Artis, hubungan dua selebriti tersebut memang dekat. Nadine pun menceritakan bahwa apa yang dilakukannya dengan Verrell merupakan tantangan dalam games. 

Nadine Waworuntu merasa sedih video lawasnya dengan Verrell tersebar melalui sosial media. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNadine Waworuntu merasa sedih video lawasnya dengan Verrell tersebar melalui sosial media. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Memang lagi main truth or dare. Kebetulan lagi dapet dare," ujarnya. 

Nadine tak menyangka video lawasnya tersebut lantas tersebar ke sosial media secara luas. Baginya hal ini jadi pelajaran untuk lebih berhati-hati lagi dalam melakukan sesuatu.

"Jujur aku sesakit hati itu sih aku dijijik-jijikin sama orang, dikatain pelacur dan ini ngefek banget ke hubungan aku sama pacarku yang sekarang, dan aku pun merasa sesedih itu karena terutama nama orang tua aku dibawa. Aku cuma mau jawab karena ini dari KapanLagi. Kalian tahu aku kok aku sangat terbuka," tuturnya. Well semoga segera kelar ya masalahnya Nadine.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING