El Rumi Kalah dan Harus Berlari Mengejar Bis Sejauh 5 Kilometer!

Senin, 03 Juli 2017 16:50 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Bagi seorang pria, melindungi perempuan yang tengah berkutat dengan rasa takutnya tentu jadi hal yang wajib dilakukan. Begitu juga dengan El Rumi dan Brandon Nicholas Salim pada web series #AnakArtis The Royal Relationship episode The Royal Relation Trip kali ini.

Bermain di salah satu area outbond di kota Bandung, El dan Brandon sepakat untuk bersaing sekaligus membuktikan sehebat apa mereka pada game kali ini. Brandon pun berada dalam satu grup bersama Shawn Adrian dan Tengku Nadira Adnan.

Namun berada satu grup bersama Nadine Waworuntu dan Valerie Thomas nyatanya bukan hal yang mudah bagi El. Pasalnya, kali ini El harus berurusan sekaligus mengatasi rasa takut akan ketinggian dalam diri Nadine dan Valerie.

Mengalah dan menerima konsekuensi, El Rumi harus berlari mengejar bis dengan jarak yang cukup jauh © KapanLagi.comMengalah dan menerima konsekuensi, El Rumi harus berlari mengejar bis dengan jarak yang cukup jauh © KapanLagi.com

Sementara itu Brandon terus maju dan meninggalkan grup El. Lalu, bagaimana dengan El? Well, ia pun akhirnya harus mengalah untuk terus berada di belakang Nadine dan Valerie sambil bernyanyi agar mereka lupa dengan rasa takutnya.

Kali ini El memang kalah, tapi harus diakui kalau sikap El untuk mengalah jadi hal yang sangat diapresiasi teman-temannya. Bukan cuma itu saja, El juga tetap menerima konsekuensi kekalahannya untuk berlari sejauh 5 kilometer mengejar sambil mengejar bis mereka.

Merasa sedikit bersalah, Brandon kemudian membawakan es krim agar suasana di antara mereka tidak terasa awkward. Nah, keseruan para anak artis ini akan kembali tayang di LINE dalam episode The Royal Relation Trip (Extended Version). Jadi, pastikan kamu tidak melewatkannya ya KLovers

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING