Verrell Sukses Bikin Double Date Nadine Waworuntu Berakhir Pahit!

Minggu, 18 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, double date memiliki keseruan tersendiri. Selain bisa banyak bertukar cerita, tentu mengenal karakter asli pasangan jadi salah satu hal terbaik yang bisa diharapkan. Hanya saja semua keseruan itu sama sekali tidak sesuai dengan bayangan Nadine Waworuntu.

Usai melakukan yoga bersama Valerie Thomas dan Carissa Perusset (Caca), mereka pun membicarakan soal ajakan Brandon Nicholas Salim dan Verrell Bramasta untuk double date. Tapi setelah menunggu lama, Verrell justru membatalkan acara itu dan mengatakan tidak bisa hadir.

Secara sekejap Nadine merasa down, mengingat ia tidak mau mengganggu momen berduaan Brandon dan Valerie di arena trampoline. Beruntung masih ada Caca yang menemani dan mengajak Nadine untuk tidak terus berlarut-larut dalam rasa galau.

Datang terlambat dan tak meminta maaf, Verrell sukses bikin hari Nadine berakhir pahit! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDatang terlambat dan tak meminta maaf, Verrell sukses bikin hari Nadine berakhir pahit! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tapi tanpa diduga Verrell muncul di saat-saat terakhir dan langsung ikut bermain tanpa menggubris Nadine. Datang terlambat dan tidak meminta maaf, Verrell pun ditegur Brandon dan Valerie yang memintanya untuk segera menemui Nadine.

Suasana sempat menjadi cair, tapi Verrell mengucapkan kalimat yang akhirnya sukses membuat hari Nadine jadi berantakan. Bermain game truth or dare, Verrell mengatakan kalau statusnya dengan Nadine hanyalah sebatas teman. Bahkan, Verrell langsung pergi karena ada keperluan syuting.

Dengan sikap seperti itu, semua ekspektasi Nadine langsung terhapus dan tergantikan dengan kekecewaan. Semua kegelisahan Nadine kali ini terangkum dalam episode Verrell Dimarahin, yang akan tayang kembali pada platform LINE. So, pastikan kamu tidak melewatkannya, KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING