'Ragunan Romance', Keseriusan Verrell Diuji Oleh Nadine Waworuntu

Rabu, 14 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Mantan tentu jadi sosok yang bisa memberi, namun juga menghancurkan semangat kita dalam waktu yang bersamaan. Juga, mantan kerap jadi penghalang besar saat seseorang ingin move on. Seperti Nadine Waworuntu yang terperangkap dengan cinta lokasi bersama Verrell Bramasta.

Yap, kali ini Nadine dan Verrell sepakat untuk jalan-jalan di Kebun Binatang Ragunan. Hanya saja, kali ini Verrell tidak tahu kalau saat itu Nadine tengah menguji keseriusan perasaannya. Sepanjang jalan, Verrell dibuat pusing dengan sikap Nadine yang terus berubah-ubah.

Sedangkan di sisi lain, Nadine terus memperhatikan respon Verrell ketika menyikapi dirinya yang selalu berubah-ubah. Bahkan ketika Verrell berhasil membuatnya tertawa dengan setiap candaan, Nadine berusaha untuk menahan diri dan hanya membalasnya dengan tawa kecil.

Nadine menguji langsung keseriusan perasaan Verrell © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNadine menguji langsung keseriusan perasaan Verrell © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Walau begitu, bukan berarti Nadine melakukan hal ini tanpa alasan. Mengingat pengalaman asmaranya di masa lalu, Nadine sendiri memasang standar sosok pria idamannya. "Gue itu suka cowok yang fun, inisiatif dan down to earth," jelas Nadine.

Akhirnya semua tensi, emosi Nadine dan Verrell pun berakhir saat makan malam di sebuah warung makan sea food. Lalu Verrell bertanya pada Nadine tentang hubungannya bersama Brandon Nicholas Salim serta status mereka sampai sekarang ini.

Mendapat perkataan serius itu Nadine mengakui kalau Verrell berhasil membuat move on dari masa lalu, meski tidak dengan status jadian. Nah, semuanya ada pada episode Ragunan Romance yang akan kembali tayang di aplikasi LINE. Jadi, jangan lewatkan semua keseruan #AnakArtis Season 2 cuma di platform LINE.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING