Banyak Perubahan, Ada Apa Dengan Casts #AnakArtis Season 2?

Sabtu, 10 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Setelah menyaksikan season 1, web series #AnakArtis siap untuk tayang kembali di platform LINE. Bukan cuma itu saja, Brandon Nicholas Salim, Valerie Thomas, Shawn Adrian dan Nadine Waworuntu pun kembali lagi untuk menyapa kalian pada musim kedua ini.

Pasalnya, Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Poetry Dougharty kini tengah disibukkan dengan karir musik serta urusan sekolahnya. Nah, setelah lama tidak bertemu, apa sih perubahan yang paling terlihat dari para casts #AnakArtis kali ini?

Jika sebelumnya Nadine cukup sensitif dengan topik relationship, kini ia lebih membuka diri dan hati dengan teman-teman pria lainnya. Kemudian di sisi lain ada Brandon dengan sikapnya yang lebih dewasa, matang dan semakin siap untuk memulai perjalanan kisah asmara yang baru.

El Rumi dan Tengku Nadira Adnan bikin #AnakArtis Season 2 jadi semakin 'greget'! © KapanLagi.com/Agus ApriyantoEl Rumi dan Tengku Nadira Adnan bikin #AnakArtis Season 2 jadi semakin 'greget'! © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hal yang sama juga dirasakan oleh Valerie. Setelah menutup telinga dari saran orang tua, teman, hingga akhirnya putus cinta, kini ia benar-benar menunjukkan perubahan yang positif. Bukan cuma sekedar gayanya yang makin kece, tapi juga sifat Valerie yang lebih dewasa.

Sedangkan Shawn sendiri tidak begitu banyak perubahan yang terlihat jelas. Walau begitu, sikap kalem yang dimiliki Shawn justru membuatnya terkesan lebih bijaksana dan keren banget. Tapi masih ada lagi 2 orang anak artis lain yang akan bergabung dengan Brandon, Valerie, Shawn dan Nadine.

Benar! El Rumi dan Tengku Nadira Adnan lalu datang dan bergabung dengan para anak artis yang lain dengan segala keunikan dan kelebihan mereka. Penasaran kan seperti apa? Karena itu pastikan kamu tidak melewatkan episode Ada Apa Dengan Kita yang akan kembali tayang di platform LINE ya KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING