Kenapa #AnakArtis Season 2 Lebih Seru Dibanding Pendahulunya?

Kamis, 08 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Kalau Aoura Chandra berhasil meraih sukses pada #AnakArtis The New Royalty, tongkat estafet pun kini digenggam oleh Ruben Adrian sebagai produser dari web series KapanLagi.com® di season kedua ini. Yang menarik, nama Sean Monteiro juga kembali dipercaya untuk menjabat posisi sutradara.

"Dia (Sean Monteiro) director yang dinamis, maksudnya dia bisa mengikuti anak artis ini gitu kan. Dia juga cukup bisa beradaptasi dengan situasi dengan kegiatan produksi dan lain-lain. Full commit juga, terus dia juga punya pendekatan, bounding yang baik juga sama para pemain dan kru produksi," ungkap Ruben Adrian saat dihubungi tim KapanLagi.com® via telepon, Rabu (23/3/2016).

Bukan cuma itu saja, Ruben juga punya hal lain yang membuat ia sangat optimis kalau #AnakArtis Season 2 ini akan jauh lebih seru dibanding musim pertamanya. Selain konflik, keterlibatan para YouTubers pun diyakini Ruben akan menawarkan sesuatu yang berbeda pada #AnakArtis Season 2.

© instagram.com/rubenadrians© instagram.com/rubenadrians

"Nah, ekspektasi gue adalah gue cuma pengen ada konflik atau drama atau hal yang baru lah. Jadi kalau di season 1 kita ngeliat mereka cuma hang out aja, jalan, gitu-gitu aja, tapi di season 2 ini gue pengen ada konflik. Kalo di film tuh apa ya, ada premis yang akan mengikat viewers-nya, nah itu yang gue harapkan. Jadi, viewer juga akan bisa ngikutin terus dan di season 2 ini nanti gue gak akan keluarin episode 1 kemudian episode 2, nggak, kita keluarin judul aja. Jadi misalnya nih yang di season 1, orang udah nonton episode 10, dia mau nonton lagi episode 1 kan males tuh? Nah, kalo di sini kita lepas, bener-bener by judul aja. Dan di sini juga ada kolaborasi YouTubers, terus sama Bayu Skak, sama Echa, Reza Arap, Itu yang pengen gue gandeng semua karena kita platform-nya di YouTube, makanya YouTubers itu juga masuk dan kemaren seru banget syuting sama mereka," lanjutnya.

Belum lagi kehadiran 2 sosok casts baru pada season kali ini pastinya membuat kisah persahabatan serta pengenalan antara masing-masing orang jadi berbeda dengan season pertama. Nah, semua alasan inilah yang bikin kamu nggak boleh melewatkan #AnakArtis Season 2 yang akan kembali tayang di LINE.

Karena itu, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi LINE di smartphone terlebih dahulu. Yang nggak kalah penting, jangan lupa untuk update semua berita terbaru tentang relaunch #AnakArtis Season 2 ya KLovers. 

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING