Kisah Akhir #AnakArtis Season 1, Stephanie Bertemu Dengan Cowok

Selasa, 06 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Nervous ketika akan menjalani sebuah blind date tentu jadi hal yang sangat wajar. Ini pula yang dirasakan oleh Stephanie Poetry Dougharty saat datang ke acara We The Fest pada episode #AnakArtis kali ini. Tak sendirian, Stephanie mengajak Amabel (Nadine Waworuntu) untuk pergi bersama.

Kali ini Stephanie dan Amabel pun menunggu Valerie Thomas bersama sang kekasih, Carsten. Pasalnya, sahabat Carsten yang bernama Matthew adalah kencan buta Stephanie. Tapi kejadian yang sama sekali di luar dugaan Stephanie pun tiba-tiba terjadi.

Yap! Nadine Waworuntu pun datang bersama Daffa Jenaro Muchtar serta Shawn Adrian yang melihat Stephanie bersama Matthew. Walau begitu, perasaan ragu dalam hati menghilang secara perlahan ketika Stephanie dan para anak artis lainnya menikmati setiap acaranya.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Stephanie sendiri mengaku terkesan dengan sikap dan perhatian Matthew walaupun sebentar lagi teman Carsten tersebut akan kembali ke Amerika. Ketika berada di puncak acara, ekspresi bahagia lantas tergambar di wajah Stephanie beserta para anak artis lainnya.

Namun rupanya momen itu jadi kebersamaan terakhir para anak artis sebelum mereka kembali ke sekolah dan menjalani aktivitas lainnya, meski Brandon Nicholas Salim harus absen pada momen spesial ini. Hanya saja, apa ini benar-benar akan menjadi akhir dari kisah mereka?

Jawabannya tentu saja tidak. Yap, karena #AnakArtis Season 2 juga akan tayang kembali di platform LINE. Karena itu, pastikan kamu tidak melewatkan semua update-nya ya KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING