Apa Jadinya Kalau Stephanie dan Shawn 'Saltum' Bareng Brandon?

Senin, 05 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Ketika datang ke sebuah acara, tentu saja penampilan jadi salah satu hal yang patut diperhatikan. Selain tampil nyaman dan percaya diri, jelas busana yang dipakai juga harus sesuai dengan acara. Yap, siapa sih yang mau merasa malu ketika datang ke sebuah acara dengan salah kostum?

Tapi inilah yang terjadi dengan Shawn Adrian, Stephanie Poetry Dougharty dan Brandon Nicholas Salim. Akan menghadiri Pop Con Indonesia, Shawn yang mengira ada cosplay di acara tersebut pun dengan inisiatif menyewa kostum superhero.

Bersama, mereka bertiga kemudian berangkat menuju lokasi acara yang ternyata tak sesuai dugaan mereka. Benar, rupanya mereka datang di hari yang salah, di mana tidak ada cosplay di acara Pop Con pada hari itu. Terlanjur datang dengan kostum yang mencolok, akhirnya ketiga anak artis ini terpaksa masuk ke dalam.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Tidak butuh waktu lama untuk mereka menyita perhatian banyak orang di acara tersebut. Tak hanya terlihat berbeda, mereka juga bahkan dianggap sebagai cosplayer profesional oleh sejumlah pengunjung yang hadir pada acara Pop Con.

Beruntung ada Brandon yang tahu bagaimana cara membuat momen awkward itu jadi terasa menyenangkan. Mengingat mereka sudah terlanjur memakai kostum yang salah, Brandon mengajak Stephanie dan Shawn untuk seru-seruan di atas panggung.

Tapi kejadian ini juga membuat Shawn sadar akan satu hal di mana tampil berbeda bisa membuatnya jadi terlihat unik. So, pastikan kamu tidak melewatkan episode #AnakArtis berikutnya, Cosplayers Gonna Play, yang kembali tayang di platform LINE.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING