Gadget Hilang, Para Anak Artis Merasa Tidak Nyaman?

Jum'at, 02 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau gadget sekarang ini sudah menjadi kebutuhan semua orang, khususnya para anak muda. Begitu juga dengan para anak artis ketika mereka memutuskan untuk pergi berlibur bersama di pulau Macan. Gadget jadi salah satu benda paling penting ketika berada di sana.

Tapi keputusan Shawn Adrian untuk menyembunyikan gadget teman-temannya sukses membuat Nadine Waworuntu dan Valerie Thomas merasa kesal. Tentu saja, Nadine pun tak bisa menyelesaikan tanggung jawabnya di Jakarta. Sedangkan Valerie harus putus komunikasi untuk sementara dengan pacarnya.

Emosi terus mengiringi para anak artis hingga sore tiba, di mana mereka akhirnya duduk diam di pinggir pantai sambil menanti sunset. Ditemani api unggun, tiba-tiba interaksi dan komunikasi para anak artis justru berlangsung lebih baik.

Tanpa gadget, seperti hubungan antara para anak artis di pulau Macan? © KapanLagi.comTanpa gadget, seperti hubungan antara para anak artis di pulau Macan? © KapanLagi.com

Bukan cuma itu saja, Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Poetry Dougharty juga menyadari kalau mereka baru bisa menikmati keindahan alam di pulau Macan. Momen itu kemudian membuat pertemanan mereka semakin dekat dan penuh dengan cerita.

Nyatanya keputusan Shawn untuk menyembunyikan semua gadget teman-temannya memang tepat. Selain membuat hubungan mereka menjadi dekat, para anak artis ini mendapat sebuah pelajaran kalau tanpa gadget, mereka bisa menikmati momen istimewa kala itu secara utuh.

Sehebat apapun gadget dalam memanjakan manusia, nyatanya tetap tak mampu menghapus sebuah hubungan pertemanan yang dibangun dengan sederet cerita yang hidup dalam memori kolektif. Nah, semua hal seru ini akan ada dalam episode Lost Connection yang kembali ditayangkan LINE. Karena itu, pastikan kamu tidak melewatkannya ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING