Begini Hasil Remix Daffa Jenaro & Nadine Untuk Lagu Ruth Sahanaya

Senin, 29 Mei 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Talenta emas yang dimiliki Titi DJ dan Ruth Sahanaya sebagai Diva sepertinya memang diturunkan pada anak-anaknya. Yap, walau tak banyak berkecimpung di industri musik, tapi bakat Daffa Jenaro Muchtar dan Nadine Waworuntu benar-benar tidak bisa dianggap remeh.

Dalam episode kali ini, Daffa pun mengajak Nadine untuk bekerjasama untuk membuat sebuah karya musik. Setelah bertukar pikiran dan mencari referensi musik yang pas, Daffa dan Nadine pun mantap memilih lagu Bawa Daku Pergi milik Ruth Sahanaya.

Kedua anak artis ini langsung meluncur ke studio milik teman Daffa untuk segera menuangkan ide mereka. Hanya saja ketika duduk di kursi produser, Daffa mendapat tantangan untuk bisa mengemas lagu Bawa Daku Pergi secara modern tanpa mengubah 'rasa' dari lagu tersebut.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Beruntung bagi Daffa, pasalnya kapasitas menyanyi yang dimiliki Nadine bukan sekedar pas-pasan saja. Meski Nadine merasakan tantangan yang sama dan harus take vocal berulang-ulang, tapi nyatanya mereka berhasil menanamkan warna musik R&B pada lagu tersebut.

Hasil remix dari lagu Bawa Daku Pergi itu lalu mereka bawa untuk didengarkan langsung oleh Ruth Sahanaya. Setelah mendengarkan lagu tersebut, tanpa pikir panjang Diva yang juga akrab disapa Uthe itu segera mengacungkan jempol atas hasil remix Daffa dan Nadine.

Lalu, seperti apa sih hasil remix Daffa dan Nadine yang berhasil membuat Ruth Sahanaya mengacungkan jempolnya? Nah, rasa penasaran kamu akan terjawab dalam episode The Remix yang kembali ditayangkan oleh LINE. So, pastikan kamu tidak melewatkannya ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING