Ketika Valerie & Nadine Merias Wajah Stephanie Poetry

Minggu, 28 Mei 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Selalu ada banyak hal yang dibicarakan dan dilakukan para remaja perempuan saat mereka berkumpul bersama. Yap, itu pula yang dilakukan oleh Stephanie Poetry Dougharty, Valerie Thomas dan Nadine Waworuntu dalam episode kali ini.

Tanpa diduga-duga, Stephanie mendapat beauty box dari salah satu beauty company. Namun Nadine dan Valerie juga paham kalau Stephanie tidak akan menggunakan beuaty box tersebut. Jadi, mereka berdua memutuskan untuk bermain ke rumah Stephanie.

Setelah sampai, Valerie dan Nadine sepakat untuk mengajak Stephanie membuat sebuah video beauty tutorial. Serunya lagi, para anak artis kali ini sepakat untuk mengunggah video tersebut ke platform streaming YouTube.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Sambil mempersiapkan peralatan kecantikan yang ada, mereka pun mencari referensi yang sesuai dengan wajah Stephanie. Dari sederet refenesi yang ada, Valerie dan Nadine akhirnya memutuskan kalau gaya Kylie Jenner dan Kendall Jenner jadi yang paling pas.

Mengingat Nadine sudah lebih mahir dalam berdandan, Stephanie kemudian membiarkan putri Ruth Sahanaya itu merias wajahnya bersama Valerie. Lalu, seperti apa ya hasil make up dari Valerie dan Nadine untuk Stephanie?

Nah, semua itu ada di web series #AnakArtis The New Royalty berikutnya, Make It Up!, yang tayang kembali di platform LINE. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan setiap episode #AnakArtis di LINE ya KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING