Merasa Kalah Tampan Dari Ferry Salim, Brandon Salim Jadi Resah

Sabtu, 27 Mei 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Bisa memiliki penampilan yang kece tentu jadi impian banyak pria. Bukan tanpa alasan, pasalnya bisa tampil sesuai keinginan pasti memberi rasa nyaman bagi pria tersebut. Hal ini pula yang dirasakan oleh Brandon Nicholas Salim saat pergi ke studio Fimela.

Datang bersama Stephanie Poetry Dougharty dan Nadine Waworuntu, kali ini para anak artis pun mengikuti photo session dari Fimela. Tapi tema yang dihadirkan rupanya sukses membuat para anak artis terkejut. Yap, karena mereka harus tampil seperti orang tua mereka masing-masing.

Bahkan bukan cuma soal penampilan saja, tapi para anak artis juga harus memeragakan gaya yang mirip dengan kedua orang tua mereka. Meski ada sesi kedua di mana mereka bisa bebas berekspresi, secara tiba-tiba Brandon merasa patah semangat.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Saat akan masuk dalam sesi foto, Brandon mengungkapkan kalau ia merasa ketampanannya kalah jauh Ayahnya sendiri, Ferry Salim. Bahkan, Brandon menilai kalau Ayahnya punya gaya yang jauh lebih keren dibandingkan dengan dirinya.

Sedangkan di sisi lain, Nadine dan Stephanie Poetry Dougharty tetap merasa percaya diri untuk melakukan sesi foto kali ini. Seperti Stephanie yang benar-benar paham bagaimana tampil seperti sang Ibunda, Titi DJ. Lalu, bagaimana dengan Nadine, apakah ia mampu tampil seperti Ruth Sahanaya?

Well, semuanya akan ada di episode keempat #AnakArtis The New Royalty, Snap & Chat, yang akan kembali tayang di LINE. So, pastikan kamu sudah meng-install aplikasi LINE di smartphone dan nantikan update terbarunya.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING