Nadine Waworuntu Undang Banyak Teman Cewek Demi Brandon

Kamis, 25 Mei 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Patah hati dan galau sudah jadi satu paket ketika seseorang membiarkan hatinya jatuh dalam cinta. Perasaan itu pula yang dirasakan oleh putra ganteng Ferry Salim, Brandon Nicholas Salim, pada episode kedua web series #AnakArtis The New Royalty.

Brandon pun terus membiarkan keadaannya berada dalam perasaan galau, padahal hari itu ia dan anak-anak artis lainnya berencana untuk mendatangi pesta ulang tahun Nadine Waworuntu. Namun ia tiba-tiba teringat dengan janji Nadine yang berencana untuk mengundang teman-teman ceweknya.

Ketika berada di tengah keceriaan pesta ulang tahun Nadine, Brandon sempat melupakan perasaan galaunya. Apalagi ketika Daffa Jenaro Muchtar mengambil alih posisi sebagai Disc Jockey untuk pesta Nadine, Brandon langsung larut dalam keceriaan serta keseruan yang ada.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Hanya saja perasaan galau kembali menghampiri Brandon di tengah-tengah suasana pesta Nadine. Meski ada banyak teman perempuan Nadine yang hadir, tapi Brandon seolah tak mampu menemukan satu sosok yang bisa membantu mengusir rasa galau dari dirinya.

Sedangkan di sisi lain, Stephanie Poetry Dougharty dan Shawn Adrian saling bertukar nomor dan membicarakan banyak hal seputar keseharian mereka. Lalu, bagaimana keseruan pesta Nadine Waworuntu dengan kondisi Brandon yang sedang dilanda galau?

Semua itu akan terjawab dalam episode Party Pooper yang akan kembali tayang di LINE. Karena itu, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi LINE di smartphone dan jangan lupa untuk update terus semua berita terbarunya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING