Brandon Salim Dapat Tantangan Daffa Jenaro Main Paintball

Jum'at, 26 Mei 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Ada pria yang menyukai olahraga extreme sports, dan ada pula yang lebih suka dengan hal-hal yang lebih santai. Seperti inilah ketika Daffa Jenaro Muchtar menantang Brandon Nicholas Salim untuk turun ke lapangan dan adu skill bermain paintball.

Brandon sendiri sempat menolak untuk berkompetisi dengan Daffa dalam games kali ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya Brandon tahu kalau Daffa sudah memiliki jam terbang yang lebih tinggi dalam permainan ini dan membuat peluangnya untuk menang semakin kecil.

Sambil menunggu kedatangan Shawn Adrian, mereka lalu bersiap-siap untuk berganti baju. Berharap bisa satu tim dengan Daffa, Brandon akhirnya harus siap merebut gelar pemenang dari putra Titi DJ dan Andi Soraya dalam permainan kali ini.

© Skrin.id© Skrin.id

Permainan dimulai, Daffa langsung mengambil posisi di depan dan memberi instruksi timnya untuk maju menyerang bersama Shawn. Sedangkan di kubu berlawanan, Brandon lebih memilih untuk tidak bermain secara gegabah ketika menyerang tim Daffa dan Shawn.

Sambil terus bersembunyi, Brandon dan timnya berhasil melumpuhkan satu per satu kubu Daffa serta Shawn. Sesuai dengan peraturan di awal permainan, Daffa harus merelakan dirinya mendapat tembakan paintball dari Shawn dan Brandon.

Lalu, bagaimana respon Daffa dengan permainan serta strategi yang dilancarkan Brandon? Semuanya akan terjawab dalam episode G.I Jenaro yang akan tayang di platform LINE. So, pastikan kamu tidak melewatkannya ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING