Daffa Ajak Brandon & Shawn Untuk Blind Date, Seperti Apa Jadinya?

Selasa, 30 Mei 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Sebagian dari kita bisa jadi setuju kalau blind date memang punya keseruan tersendiri. Selain karena belum pernah bertemu satu sama lain, banyak obrolan seru yang terjadi ketika kita mencoba mengenal lawan bicara. Ini pula yang dilakukan oleh Daffa Jenaro Muchtar kali ini.

Tidak sendirian, Daffa pun mengajak Brandon Nicholas Salim serta Shawn Adrian untuk ikut menjalani blind date. Pasalnya, kali ini Daffa ingin bertemu dengan perempuan yang ia kenal dari social media bersama kedua temannya. Brandon pun jadi orang kedua yang tiba setelah Daffa.

Sambil mengobrol santai, secara tiba-tiba Brandon mengajak Daffa berkompetisi untuk tidak memuji 3 orang perempuan yang akan datang dalam berbagai hal. Tentu saja hal tersebut ditolak Daffa mengingat momen ini jadi pertemuan pertama dan ingin meninggalkan kesan yang baik.

© Skrin.id© Skrin.id

Hanya saja, pertemuan yang awalnya dikira akan menyenangkan itu justru berbeda jauh dengan apa yang Daffa harapkan. Pasalnya, ketiga teman perempuan baru Daffa justru lebih banyak mengobrol dengan Brandon. Berbeda dengan Shawn yang justru sangat santai menjalani momen itu.

Begitu pula ketika mereka pergi ke tempat hang out baru, permainan ping pong juga jadi kompetisi kecil. Hukumannya, tim yang kalah mendapat kecupan kecil dari tim lain. Tahu akan hal tersebut, Daffa langsung menyiapkan sebuah rencana kecil untuk Brandon.

Nah, apakah blind date kali ini berhasil membuat Daffa senang? Atau justru Brandon yang menikmati kesempatan kali ini? Semuanya ada dalam episode One Fine Date yang akan tayang di LINE. So, pastikan install aplikasi LINE dan nantikan semua update terbarunya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING