Seperti Apa Ketika #AnakArtis Duduk Bersama 'BFF' Mereka?

Sabtu, 03 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Semua orang bisa menjadi teman, tapi tentu tidak banyak yang bisa mendapat status sebagai sahabat dalam kehidupan kita. Yap, ini pula yang dirasakan oleh para #AnakArtis ketika mereka duduk dan bertukar cerita bersama sahabat mereka masing-masing.

Bersama Haekal dan Lula, Valerie Thomas kemudian mengajak kedua sahabatnya untuk duduk bersama di sebuah kafe untuk bertemu dan membicarakan banyak hal. Tentu saja sejumlah momen di masa lalu jadi salah satu topik yang menyenangkan untuk dibahas.

Hanya saja, Valerie tidak lupa untuk mencurahkan keresahan hatinya saat ia kehilangan gadget di pulau Macan dan berujung pada pertengkaran dengan sang pacar. Tak pernah membalikkan badan, Haekal dan Lula kemudian memberi saran untuk memperbaiki hubungan Valerie.

Semua keseruan #AnakArtis saat berkumpul dengan sahabat-sahabatnya ada dalam episode 'BFF', don't miss it KLovers! © KapanLagi.comSemua keseruan #AnakArtis saat berkumpul dengan sahabat-sahabatnya ada dalam episode 'BFF', don't miss it KLovers! © KapanLagi.com

Lain cerita dengan Shawn Adrian. Mengajak kedua sahabatnya dari kecil untuk bermain games di rumah, mereka lalu membicarakan berbagai hal seru seperti liburannya bersama Valerie. Benar-benar seperti remaja pada umumnya, Shawn banyak menghabiskan canda dan tawa bersama Raymond dan Chris.

Sedangkan Stephanie Poetry Dougharty mengajak sahabat dekatnya yang juga merupakan adik Nadine Waworuntu, Amabel Odelia Waworuntu. Selain membicarakan soal liburan yang lalu, Stephanie juga bertukar cerita soal masalah kulitnya yang sempat terbakar sinar matahari saat berada di pulau Macan.

Nah, masih ada sejumlah keseruan para #AnakArtis saat duduk bersama sahabat mereka masing-masing dalam episode BFF yang kembali tayang di LINE. So, jangan sampai melewatkannya ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING