#AnakArtis Soal Relationship, Untuk Apa Pacaran Kalau Belum Siap?

Minggu, 04 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Ketika seseorang menginjak fase remaja, tertarik pada lawan jenis jadi hal yang sangat wajar. Tapi, tidak sedikit juga yang enggan untuk mengutarakan dan memberikan kasih sayang pada sosok teman spesialnya, begitu juga dengan para anak artis.

Terbiasa berkumpul dengan teman pria dan tidak tertarik banyak berkomunikasi lewat gadget, Shawn Adrian pun mengaku malas untuk membicarakan masalah relationship. Yap, bahkan Shawn menjelaskan kalau ia tak ragu untuk diam dibanding membicarakan soal hubungan asmara maupun status pacaran.

Berbeda dengan Valerie Thomas yang masih berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan sang pacar. Walau kesal dengan cara Shawn di pulau Macan yang membuat komunikasinya dengan sang pacar sempat putus, Valerie tetap berusaha untuk memberikan hadiah permintaan maafnya.

Bersama kedua sahabatnya, Valerie menyiapkan kue permintaan maaf untuk sang pacar © KapanLagi.comBersama kedua sahabatnya, Valerie menyiapkan kue permintaan maaf untuk sang pacar © KapanLagi.com

Sedangkan Stephanie Poetry Dougharty berada pada situasi di mana ia mulai tertarik dengan lawan jenis. Inilah yang kemudian membuat Stephanie menanyakan pendapat Amabel (adik Nadine Waworuntu) tentang hubungan berpacaran.

Yang menarik, Stephanie teringat di mana Valerie mengatakan kalau pacarnya akan membawa teman pria yang akan dikenalkan padanya. Tentu saja hal ini bakal jadi salah satu momen penting dan mendebarkan untuk adik Daffa Jenaro Muchtar itu.

Semua cara pikir serta sudut pandang para anak artis tentang pacaran ini akan ada dalam episode Confessions yang kembali tayang di platform LINE. Karena itu, jangan sampai kamu melewatkan episode yang satu ini dan semua update-nya ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING