Kembali Lagi, #AnakArtis Season 2 Tidak Sekedar Hang Out & Makan!

Jum'at, 09 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Web series #AnakArtis The New Royalty berhasil mengangkat sisi lain dari keseharian para anak artis yang kerap dipandang berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Mulai dari mimpi, persahabatan, hingga persaingan pun jadi hal-hal yang tersaji dalam web series terdepan KapanLagi.com® ini.

Tapi pada #AnakArtis Season 2 yang akan kembali tayang di platform LINE justru menawarkan sesuatu yang berbeda. Benar, Ruben Adrian yang selaku produser web series ini mengungkapkan kalau akan ada lebih banyak drama yang terjadi di #AnakArtis Season 2.

"Iya, di season 2 ini emang lebih banyak drama. Karena untuk syuting dan segala macem, emang itu ya ternyata yang menjadi menarik di #AnakArtis ini," ujar Ruben saat dihubungi melalui telepon, Rabu (23/3/2017).

© KapanLagi.com/Windy Sucipto© KapanLagi.com/Windy Sucipto

Selain itu, ada beberapa hal lain yang membuat #AnakArtis Season 2 jadi tontonan yang nggak bisa kamu lewatkan KLovers. Selain munculnya drama, bertambahnya umur serta pola pikir masing-masing cast tentu memberikan cerita yang berbeda pada musim kedua web series ini.

"Perbedaannya yang gue liat di season 1 mereka umurnya masih muda, kalau di season 2 ini mereka bertambah umurnya, pemikirannya, dewasanya. Itu sebenarnya makanya kita bilang jadi akan lebih banyak drama, lebih banyak konflik, karena ternyata memang ada pertumbuhan itu, ada signifikasi, ada dinamika umur mereka yang naik juga, masalah yang mereka hadapi juga bukan cuma hang out aja, makan aja, tapi ada masalah lain yang harus dihadapi antara pemain, keputusan yang diambil, komitmen yang harus diambil. Lebih seru lah," lanjut Ruben.

Jadi, pastikan dulu KLovers sudah memiliki dan meng-install aplikasi LINE di ponsel cerdas kalian ya. Yang nggak kalah penting, jangan lupa untuk tetap update semua berita terbarunya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING