#AnakArtis Season 2, Begini Cara Menyenangkan Semua Orang

Minggu, 11 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Tentu menyenangkan jika kehadiran kita bisa membuat orang-orang di sekitar menjadi bahagia. Hanya saja, menyenangkan semua orang dengan keinginannya masing-masing tentu jadi hal yang mustahil untuk dilakukan, begitu juga dengan apa yang dialami para anak artis di episode kali ini.

Secara tiba-tiba, Brandon Nicholas Salim langsung mengubah rencana teman-temannya untuk pergi berlibur ke Bandung. Semakin terkejut karena Nadine Waworuntu, Shawn Adrian, Valerie Thomas, El Rumi dan Tengku Nadira Adnan diajak Brandon pergi ke sebuah panti asuhan.

Berniat untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan, Brandon lalu menantang El untuk bermain bola. Pertandingan sengit jadi tontonan seru bagi para anak panti asuhan. Malah, para anak artis yang awalnya sempat kecewa dengan rencana dadakan Brandon pun ikut terbawa suasana.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Walau begitu El pun harus mengakui kekalahan timnya setelah Brandon berhasil mengakhiri permainan yang memasuki babak penalti. Tapi keseruan di lapangan belum berakhir, Brandon mengajak para anak artis lainnya untuk berbagi cerita sambil bermain dengan para anak panti asuhan.

Momen yang awalnya dirasa mengecewakan pun perlahan berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan. Yap, para anak artis sadar kalau senyum anak-anak panti asuhan telah memberikan mereka banyak pelajaran penting dalam hidup, terutama bersyukur.

Sedangkan Brandon, ia sendiri merasa senang karena ketulusannya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan berakhir dengan senyum dan tawa dari teman-teman serta orang-orang di sekitarnya. Nah, semua keseruan itu ada dalam episode Tim El vs Tim Brandon yang akan tayang kembali di LINE. Karena itu, pastikan kamu nggak melewatkan #AnakArtis Season 2 di LINE ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING