HOME » SELEBRITI » E » EL RUMI
SELEBRITI

Bentuk Band Dadakan, El Rumi 'Bentrok' Dengan Brandon Salim

Natanael Sepaya  |  Senin, 12 Juni 2017 08:00

Kapanlagi.com - Seperti pacaran, membentuk sebuah band bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Selain adanya pemakluman, menyatukan semua personel dengan isi kepalanya masing-masing jadi hal yang wajib dilakukan sebelum melangkah bersama. Ini pula yang dialami oleh El Rumi.

Untuk itu, El pun mengajak Brandon Nicholas Salim, Tengku Nadira Adnan dan Shawn Adrian untuk membentuk project musik baru. Mereka lalu berkumpul di studio untuk menentukan nama band, warna musik, hingga lagu apa yang ingin mereka tampilkan.

Kali ini Brandon dipercaya untuk menjadi penentu tempo, alias drummer. Hanya saja emosi Brandon justru memuncak ketika El mengatakan tidak mau mereka tampil dan membawakan lagu-lagu legendaris milik Ayahnya, Ahmad Dhani. Tensi di dalam studio segera meningkat.

Apakah El mampu menyatukan teman-temannya untuk tampil bersama sebagai satu band?  KapanLagi.comApakah El mampu menyatukan teman-temannya untuk tampil bersama sebagai satu band? KapanLagi.com

Tak ingin menambah suasana semakin parah, Shawn lantas berusaha untuk mempelajari kord lagu sambil berusaha menenangkan El. Sedangkan di sisi lain, Nadira membujuk Brandon untuk mengesampingkan ego dan kembali ke dalam studio untuk latihan sebelum tampil malam itu juga.

Latihan selesai, namun suasana tegang tetap terasa ketika mereka sampai di venue. Pasalnya, El merasa seperti Ayahnya sedang mengawasi penampilannya pada malam itu. Lalu, apa para anak artis mampu tampil dengan baik di depan orang banyak hanya dengan waktu latihan yang singkat?

Nah, semua itu ada dalam #AnakArtis Season 2, episode El Rumi Bikin Band yang akan ditayangkan kembali oleh platform LINE. Karena itu, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi yang satu ini dan jangan lewatkan setiap keseruan para anak artis di LINE ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Banyak Perubahan, Ada Apa Dengan Casts #AnakArtis Season 2?

Kembali Lagi, #AnakArtis Season 2 Tidak Sekedar Hang Out & Makan!

Kenapa #AnakArtis Season 2 Lebih Seru Dibanding Pendahulunya?

Lebih Seru, #AnakArtis Season 2 Siap Tayang Kembali di LINE

Kisah Akhir #AnakArtis Season 1, Stephanie Bertemu Dengan Cowok

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -