Brandon Salim Obati Patah Hati Valerie Dengan Meatball & Coklat!

Jum'at, 16 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Kalau mengikuti #AnakArtis Season 1, tentu kalian masih ingat dengan Carsten, sosok pria yang saat ini telah menjadi mantan kekasih dari Valerie Thomas. Yap, namun di season 2 ini mereka pun memutuskan untuk menjalani langkah masing-masing.

Kali ini, Valerie yang pulang sekolah bersama Carissa Perusset, pun ingin berbagi cerita pada sahabatnya itu. Baru saja akan memulai sesi curhat, tiba-tiba Valerie dan Carissa dikejutkan dengan sebuah telepon dari seorang pria yang penuh percaya diri dan multi talenta, Brandon Nicholas Salim.

Bukan karena iseng, tapi kedatangan Brandon ini didasari dengan tujuan untuk mengenal sosok Valerie lebih jauh, atau dengan kata lain pdkt. Untuk itu, Brandon membawa sejumlah bahan makanan yang ia beli dari supermarket dan bersiap untuk menjadi koki istimewa untuk Valerie.

Berhasilkah cara Brandon mengobati rasa patah hati Valerie Thomas dengan sosok di masa lalunya? © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBerhasilkah cara Brandon mengobati rasa patah hati Valerie Thomas dengan sosok di masa lalunya? © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Valerie sendiri sadar kalau Brandon datang dengan maksud khusus selain membuatkannya makan malam. Sayangnya, Brandon melupakan beberapa bahan makanan utama untuk malam itu. Beruntung Carissa berhasil membujuk Valerie untuk ikut pergi bersama Brandon berbelanja bahan makanan bersama.

Semua bahan makanan sudah lengkap, tapi Carissa tahu kalau kehadirannya justru akan membuat Brandon dan Valerie sulit untuk mengenal satu sama lain. Ia pun memilih pulang dan membiarkan Brandon menggunakan momen tersebut sebagai waktu untuk mendekati Valerie.

Meski awalnya merasa ragu, tapi siapa sangka kalau Valerie mau membuka pintu hatinya untuk Brandon? Yap, semua itu ada dalam #AnakArtis Season 2, episode Valerie Patah Hati yang akan tayang kembali di platform LINE. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan semua keseruan dan update-nya langsung dari smartphone-mu ya KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING