Brandon Salim Gugup Bertemu Orang Tua Valerie Thomas!

Sabtu, 17 Juni 2017 08:00 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Ketika ada dalam masa pdkt, tentu bukan cuma hati pasangan saja yang harus kamu pukau, tapi juga kedua orang tuanya. Nah, ini pula yang dilakukan oleh Brandon Nicholas Salim dalam usahanya untuk mendekati putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas.

Kali ini Brandon pun berharap bisa memberi kesan yang baik pada Jeremy Thomas dan Ina Indayanti dalam momen makan siang bersama. Tapi nyatanya apa yang diharapkan Brandon tidak semudah bayangannya. Yap, sikap santai yang ditunjukkan Jeremy Thomas justru membuatnya merasa gugup.

Berusaha keras untuk tetap terlihat santai, Brandon malah jadi seperti orang yang bingung ketika berbicara dengan Ayah Valerie. Sedangkan di sisi lain, Valerie terus menekankan pada Brandon untuk tetap terlihat tenang dan menjadi lawan bicara yang menyenangkan dengan Ayahnya.

Brandon menjadikan momen makan siang untuk mengutarakan keinginannya menjadi pacar Valerie Thomas © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBrandon menjadikan momen makan siang untuk mengutarakan keinginannya menjadi pacar Valerie Thomas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ketika sudah mulai bisa menguasai situasi, Brandon lagi-lagi harus merasa gugup saat ia membawa keluarga Valerie terjebak di tengah kemacetan. Beruntung ketika sampai di restoran suasana segera mencair. Tak ingin membuang-buang waktu, Brandon segera mengutarakan maksudnya mengajak Jeremy dan Ina Indayanti makan siang bersama.

Detik waktu terus bergerak, topik pembicaraan terus mengalir dan membuat Brandon mulai mengenal keluarga Valerie dengan baik. Setelah Jeremy dan Ina mengungkapkan apa yang mereka harapkan dari Brandon, putra pertama Ferry Salim ini langsung mengatakan kalau ia ingin menjadi pacar Valerie.

Lalu bagaimana akhir dari perjuangan Brandon untuk merebut hati kedua orang tua Valerie? Semua itu akan ditayangkan kembali oleh LINE dalam episode Brandon Meets The Parents. Jadi, jangan lupa untuk install aplikasi LINE dan nantikan semua update-nya ya KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING