Pergi ke Bandung, El Rumi dan Brandon Salim Saling Adu Gengsi!

Rabu, 21 Juni 2017 18:55 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Gengsi dan harga diri kerap menjadi sesuatu yang penting untuk dibuktikan kebanyakan pria pada orang-orang di sekitarnya. Begitu juga dengan El Rumi dan Brandon Nicholas Salim yang pada episode kali ini berusaha untuk mempertahankan harga diri mereka.

Bermain di salah satu area outbond di kota Bandung, El dan Brandon sepakat untuk bersaing dan membuktikan sehebat apa mereka pada games kali ini. Brandon pun berada dalam satu grup bersama Shawn Adrian dan Tengku Nadira Adnan.

Sedangkan di sisi lain El menjadi leader untuk Nadine Waworuntu dan Valerie Thomas. Permainan dimulai, semangat Brandon berhasil membuat Nadira berani untuk melewati setiap rintangan games outbond yang ada. Berbeda dengan El yang justru harus mengatasi rasa takut Nadine dan Valerie.

Meski tak ingin kalah gengsi, El terpaksa harus mengalah untuk menjaga Nadine dan Valerie © KapanLagi.comMeski tak ingin kalah gengsi, El terpaksa harus mengalah untuk menjaga Nadine dan Valerie © KapanLagi.com

Brandon yang tak ingin malu pun terus mendorong Nadira dan Shawn untuk terus maju ke depan. Sedangkan El yang berada di belakang harus berbesar hati dan mengalah untuk menjaga Nadine serta Valerie yang tertinggal di belakang.

Hanya saja, pemimpin yang baik seperti Brandon pun belum tentu benar atau bijak seperti El Rumi yang mau mengalah dan tetap berusaha menjaga 2 anggota timnya. Yang lebih oke lagi, El juga tetap menerima konsekuensi kekalahannya untuk berlari sejauh 5 kilometer mengejar sambil mengejar bis mereka.

Lalu, apa El akan berusaha untuk membalas kekalahannya untuk menjaga gengsi? Hal ini akan terjawab pada episode The Royal Relation Trip yang tayang kembali di platform LINE. So, segera download aplikasi LINE dan nantikan semua update terbaru #AnakArtis Season 2 ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING