Bantu Anak Yatim, Nadine Waworuntu Ikut Terlibat Acara Galang Dana Ini

Sabtu, 02 September 2017 19:15 Penulis: Subi Akto
Bantu Anak Yatim, Nadine Waworuntu Ikut Terlibat Acara Galang Dana Ini Nadine Waworuntu KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain sibuk dengan segala kegiatan di dunia panggung hiburan, para selebriti tak lupa dengan kegiatan sosial. Sama halnya dengan bintang muda Nadine Waworuntu yang ikut jadi penyelenggara acara amal membantu anak yatim piatu bersama Izzy Foundation dan TRIPO3000. Mari kita kenal lebih dalam aksi sosial Nadine yang satu ini.

Berawal dari TRIPOMATICA yang lahir di Melbourne, Australia tahun 2008, festival musik TRIPO3000 pun digelar dan melibatkan generasi muda untuk mempersatukan pelajar tanah air dengan warga Australia. Bukan hanya mengadakan pesta musik, ajang yang satu ini juga memiliki kegiatan sosial tersendiri.

Nadine Waworuntu jadi salah satu penyelenggara acara galang dana untuk anak yatim.  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNadine Waworuntu jadi salah satu penyelenggara acara galang dana untuk anak yatim. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Izzy Foundation merupakan sebuah organisasi yang di dalamnya memiliki beragam aktivitas peduli sekitar. Baru beroperasi di tahun 2017, badan sosial yang satu ini mendukung sepenuhnya dalam acara galang dana untuk anak yatim piatu di Indonesia. Meski masih memiliki sedikit sukarelawan, Izzy Foundation telah mendapat dukungan dari para pekerja seni seperti Nadine Waworuntu.

Yang paling terbaru, untuk merayakan CEO dan kreator dari TRIPO3000 yakni DJ KANA (Hendy Kana), Izzy Foundation dan TRIPO3000 bekerjasama dalam sebuah acara galang dana yakni 'TOGETHER' yang digelar di Double Tree by Hilyon HOotel, Jakarta.

Tak hanya untuk menggalang dana, acara ini juga digelar untuk memberi kenyamanan dan ilmu soal musik untuk para anak yatim piatu tersebut. Dari pihak TRIPO3000 sendiri yang akan hadirkan penampilan DJ adalah KANA, Ridwan G, Richi, Kulki, Kitkat a.k.a Fahmi, penyanyi Andira Umami dan masih banyak lagi.

Ditangani oleh generasi muda, acara ini pun juga bekerjasama dengan GOERSAPP. Aplikasi ini akan memudahkan orang-orang yang ingin membantu atau menyumbangkan dana, namun tak bisa hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara itu sendiri, bagi orang yang berenang akan dikenai biaya 50.000 ribu rupiah yang akan didonasikan. Selain itu, untuk makanan yang dipesan, 10% dari penghasilan juga akan disumbangkan. Kotak donasi juga disediakan di tempat acara ini berlangsung.

(kpl/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING