Rio Dewanto Siap Menyerahkan Hewan Qurban Seberat 1 Ton!

Senin, 28 Agustus 2017 17:35 Penulis: Natanael Sepaya
Rio Dewanto Siap Menyerahkan Hewan Qurban Seberat 1 Ton! Rio Dewanto © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Hanya tinggal sebentar lagi untuk kita menyambut momen spesial Hari Raya Idul Adha, Sebagai selebriti yang juga ikut menyambut hari ini dengan antusias, Rio Dewanto pun kembali dipercaya untuk menjadi ikon kegiatan kurban dari PT Bintang Toedjoe.

Pada tahun keempat ini, suami Atiqah Hasiholan tersebut mengaku tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya ketika dipercaya untuk kembali menjadi ikon. Pasalnya tak hanya menjadi sosok, namun ia juga senang untuk diajak melakukan kegiatan sosial.

"Saya ikut menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi seberat 1 ton kepada lembaga amil zakat terbesar yaitu NU Care-Lazis NU (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh NU) dan Lazismuh (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah)," ucapnya saat dijumpai di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, belum lama ini.

© KapanLagi.com/Sahal Fadli© KapanLagi.com/Sahal Fadli

Rio mengatakan kalau acara qurban tersebut akan dilakukan serempak pada hari Jum'at, 1 September 2017. Nantinya acara ini juga akan disebar dan digelar di 1.700 masjid seluruh Indonesia dengan mengangkat tema Laki Never Stop Qurban.

Untuk penyerahan hewan kurban sendiri nantinya akan diserahkan langsung oleh presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan kepada Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, disaksikan Ketua PBNU H Marsudi Syuhud, Ketua PBNU H. Robikin Emhas, dan Bendahara Umum PBNU H. Ing Bina Suhendra.

"Seperti biasa setiap hari raya qurban Extra Joss bekerja sama dengan berbagai lembaga untuk menggerakkan hari qurban menjadi acara spesial. Karena kami mau mendorong seluruh rakyat Indonesia, terutama anak mudanya bahwa berqurban itu bukan keharusan, tapi gaya hidup," tutup Simon

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING