Istirahat Main Film, Atiqah Hasiholan Ingin Fokus Merawat Sang Buah Hati

Minggu, 27 Agustus 2017 11:35 Penulis: Subi Akto
Istirahat Main Film, Atiqah Hasiholan Ingin Fokus Merawat Sang Buah Hati Atiqah Hasiholan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kehadiran sang buah hati dalam kehidupan pasangan suami dan istri memang merupakan momen yang dinanti. Hal yang sama juga belum lama ini dialami oleh aktris cantik Atiqah Hasiholan dan sang suami Rio Dewanto. Wanita tersebut pun sempat menceritakan tentang perkembangan anaknya, Baby Salma.

"Aduh senang banget ya, karena kan tiap hari aku sama Salma, tiap jam. Jadi perkembangan-perkembangan kecil aku ngikutin banget dan itu bikin aku tercengang, happy banget. Kalau sekarang Salma pandangannya sudah jauh, interaksi sosialnya juga sudah semakin terjaga, baik dia lebih ceria, sedih juga kalau ditinggal sendiri dia mulai tahu," cerita Atiqah saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Atiqah Hasiholan saat ini ingin fokus untuk merawat sang buah hati. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAtiqah Hasiholan saat ini ingin fokus untuk merawat sang buah hati. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meskipun sang suami sibuk dengan pekerjaan, sebisa mungkin keluarga kecil ini memiliki momen kebersamaan setiap harinya. Sebelum sang suami berangkat bekerja, wanita kelahiran kota Jakarta ini akan mengajaknya bermain bersama dengan sang buah hati.

"Paling pagi ya kita maksimalin banget sebelum Rio kerja kita bertiga di rumah ya entah Rio main sama-sama. Kita memang maksimalin waktu ketika tiga-tiganya ada di rumah," ungkap Atiqah.

Ingin lebih dekat dan juga bisa melihat tumbuh kembang sang anak, aktris berusia 35 tahun ini mengaku kalau dirinya masih istirahat dulu dari bermain film. Meskipun ada tawaran syuting, paling tidak ia hanya akan menerima yang satu hari langsung selesai.

"Aku istirahat dulu. Paling nggak minimal sampai Salma (usia) 6 bulan. Kalau pun ada ya aku milih yang gampang-gampang, yang sehari lah (syutingnya)," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING