Lahirkan Anak Pertama, Atiqah Pilih Cara Normal Didampingi Rio

Jum'at, 23 Juni 2017 16:25 Penulis: Wulan Noviarina
Lahirkan Anak Pertama, Atiqah Pilih Cara Normal Didampingi Rio Atiqah dan Rio ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kelahiran putri pertama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sudah lama ditunggu. Sang aktris memilih untuk menjalani proses persalinan normal dan ia juga menggunakan metode Lotus Birth untuk anak pertamanya.

Hal itu disampaikan oleh manajer Atiqah, Adik Karniawan yang dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Jumat (23/6). Adik menjelaskan bahwa Atiqah melahirkan pada pukul 09.32 WIB di rumah sakit di Jakarta.

"Namanya Salma Jihane Putri Dewanto. Artinya nanti biar Rio sama Atiqah aja yang jelasin. Sekarang mereka lagi pada istirahat. Soalnya Rio juga baru aja balik promo film kan malemnya. Jadi nggak bisa diganggu dulu, hehe," ungkap Adik seraya tertawa.

Saat ini Atiqah juga belum mau dibesuk di rumah sakit karena ia belum tidur sejak pembukaan yang berlangsung mulai sahur. Atiwah ingin beristirahat, dan Adik pun baru boleh ke rumah sakit setelah buka puasa.

Bayi Atiqah dan Rio diberi nama Selma Jihane Putri Dewanto ©instagram/riodewantoBayi Atiqah dan Rio diberi nama Selma Jihane Putri Dewanto ©instagram/riodewanto


"Prosesnya normal. Memang sejak awal Atiqah kan nggak mau caesar, maunya normal. Rio nemenin, ummi Ratna Sarumpaet juga ikut masuk nemenin. Terus tadi Rio juga bilang, 'Aku mau tidur dulu deh," lanjutnya.

Adik mengaku sempat deg-degan menjelang persalinan Atiqah. Ia takut karena menjelang Lebaran, tidak ada dokter yang membantu menangani kelahiran sang jabang bayi.

"Tapi bagus deh, dua hari sebelum Lebaran sudah lahir. Atiqah masih dirawat. Tadinya mau langsung pulang, enggak mau dirawat. Cuma sama dokter nggak boleh. Makanta tadi dia maksa, besok mau pulang, hehe," tuturnya dengan nada bahagia.

Soal jumpa pers, Adik menyatakan bahwa mungkin acara itu baru akan digelar setelah Lebaran. Nantinya tidak hanya jumpa pers soal kelahiran Selma, tapi juga sekalian halal bihalal.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING