Atiqah Hasiholan Lahirkan Anak Perempuan, Ratna Sarumpaet Bahagia

Jum'at, 23 Juni 2017 17:45 Penulis: Wulan Noviarina
Atiqah Hasiholan Lahirkan Anak Perempuan, Ratna Sarumpaet Bahagia Ratna, Atiqah dan Rio ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Proses persalinan anak pertama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto berlangsung secara normal di Mom & Kids Hospital Care, Kemang, Jakarta. Atiqah sudah mengalami bukaan sejak sahur, dan bayi perempuan itu lahir pada pukul 09.32 WIB.

Ketika Ratna Sarumpaet tiba di rumah sakit, Atiqah sedang berada di pembukaan 3. Menurut Atiqah, kedatangannya membuat proses pembukaan jadi lebih cepat dan persalinan berlangsung lancar.

"Tapi yang agak lama waktu melahirkannya. Banyak berhentinya anaknya. Anaknya kurang berusaha. Nggak tahan sakit mungkin. Tapi alhamdulillah lahir dengan selamat," ujar Ratna, Jumat (23/6).

Anak Atiqah dan Rio jadi cucu perempuan pertama bagi Ratna Sarumpaet ©instagram/riodewantoAnak Atiqah dan Rio jadi cucu perempuan pertama bagi Ratna Sarumpaet ©instagram/riodewanto


Bagi Ratna, anak Atiqah adalah cucu ke-6. Lima orang cucu sebelumnya berjenis kelamin laki-laki. Karena itulah ia sangat bahagia karena akhirnya menimang cucu perempuan.

"Saya senang banget, akhirnya ada yang pakai rok saya bilang," lanjutnya.

Kondisi Atiqah setelah melahirkan pun sudah sehat dan Ratna lega. Karena selama ini Atiqah memiliki masalah tulang punggung yang agak miring. Namun ternyata bisa melahirkan dengan selamat.

"Biasanya kalau tulang punggungnya agak miring, biasanya agak susah. Saya sempat pesan sama dia, jangan ngotot. Kalau merasa kesulitan, caesar saya bilang," pungkasnya.

Ratna juga memberikan usulan nama kepada Atiqah dan Rio. Bayi berjenis kelamin perempuan itu akhirnya diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING