Divonis Buta Warna, Rio Dewanto Decide Lawan Keterpurukan

Minggu, 20 Agustus 2017 00:01 Penulis: Yunita Rachmawati
Divonis Buta Warna, Rio Dewanto Decide Lawan Keterpurukan ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu bintang bersinar di tanah air pastinya menjadi prestasi tersendiri bagi Rio Dewanto. Lewat berbagai judul film top yang melambungkan namanya, sebut saja JAVA HEAT, MODUS ANOMALI, hingga FILOSOFI KOPI yang membuktikan talentanya dalam dunia seni peran. Tapi, pernah kepikiran nggak sih kalau ternyata Rio Dewanto punya mimpi lain sebelum menjadi seorang aktor?

Yup, pria 29 tahun ini ternyata sangat menggemari dunia seni lukis dan desain grafis. Rio bahkan sempat kuliah advertising demi mengejar mimpinya menjadi seorang creative designer. Sayang, suami Atiqah Hasiholan ini kemudian divonis buta warna yang membuatnya nggak bisa menekuni lebih jauh bidang yang menjadi cita-citanya tersebut.

©KapanLagi.com©KapanLagi.com

Biarpun sempat kecewa, Rio tidak terpuruk terlalu lama. Dia decide untuk mewujudkan impiannya yang lain lewat beragam talenta yang dimiliki. Sebuah langkah besar yang dilakukan Rio pun membawanya pada pencapaian besar seperti sekarang ini, yaitu menjadi salah satu aktor terbaik yang dimiliki tanah air.

Cerita tentang Rio Dewanto yang berani decide arah hidupnya setelah gagal meraih cita-cita ini sangat inspiratif bukan, KLovers? Nah, ayah satu anak ini nggak akan menyimpannya sendiri. Dia bakal membagikannya pada semua kaum millennial yang tengah mengalami dilema saat akan decide jalan hidup lewat webseries Gue DECIDE persembahan KapanLagi Network dan Slate.

Webseries besutan Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi ini bertujuan untuk menginspirasi generasi millennial yang mengalami kebimbangan saat akan mengambil keputusan untuk tetap berjalan sesuai dengan arah hidup yang diinginkan.

“Menginspirasi orang supaya move forward. Jadi, kita mau kasih tahu orang-orang bahwa problem ini juga dialami oleh mereka yang sudah establish di bidangnya masing-masing. Jadi nggak perlu takut karena can be happen to anyone,” terang Ardy Octaviand dalam sesi wawancara dengan reporter Kapanlagi.com.

©KapanLagi.com©KapanLagi.com

Selain menampilkan cerita Rio Dewanto, webseries Gue DECIDE The Stories ini juga didukung oleh sosok ternama dengan berbagai cerita inspiratifnya. Mulai dari Fachri Albar, Joko Anwar, Maruli Tampubolon sampai Dipha Barus. Kisah menarik lainnya juga dirangkum lewat tema lain yakni Gue DECIDE The Series yang menceritakan tentang perjalanan DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik Chief barbershop).

"Bukan hal yang mudah bagi seseorang untuk mengambil keputusan untuk mengubah hidup di masa depan. KLN memberikan kesempatan ini karena merasa mampu dan memiliki kekuatan untuk menyebarkan sikap positif ini," tambah Ben Subiakto, CMO KapanLagi Network.

Penasaran dengan cerita Rio Dewanto dan karakter lainnya saat decide jalan hidupnya? Pantengin terus website Gue DECIDE biar nggak ketinggalan tiap episode menariknya, KLovers!

(kpl/wur/boo)


REKOMENDASI
TRENDING