FILM INDONESIA

Glenn dan Menteri Lingkungan Hidup Nobar FILOSOFI KOPI 2

Mahardi Eka  |  Jum'at, 04 Agustus 2017 11:58

Glenn dan Menteri Lingkungan Hidup Nobar FILOSOFI KOPI 2

Kapanlagi.com - FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY sudah hampir tiga pekan tayang di semua bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto yang bertema persahabatan yang dibalut dengan kopi sebagai benang merah kisahnya ini memang sarat akan pesan tersembunyi.

Sekuel FILOSOFI KOPI ini semakin menunjukan kepedulian akan sumber daya dan keindahan alam Indonesia, khususnya kopi. Terbukti FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY mengambil setting lokasi di beberapa daerah di Indonesia; di antaranya Jakarta, Jogjakarta, Makassar dan Toraja.

Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini diapresiasi baik oleh masyarakat luas dengan terbukti beberapa bioskop di kota-kota besar menyatakan tiket filmnya sold out. Film ini juga menarik bagi rekan selebriti, artis, musisi dan tokoh masyarakat untuk menontonnya. Bahkan beberapa waktu lalu, Menteri Lingkungan Hidup, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar di turut menikmatinya di Plaza Senayan. Dalam kesempatan tersebut, ibu Menteri ditemani oleh Glenn Fredly yang berperan sebagai produser musik FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY.

Ibu Siti Nurbaya juga menyampaikan kesan setelah menonton film FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY. Beliau menyatakan bahwa filmnya sangat aktual dan riil. “Saya rasa ada hal-hal yang kita petik dari cerita ini yaitu inovasi, tekad, tapi ada juga humanistik seperti cinta dan kasih sayang.” Ujarnya.

Beliau menambahkan bahwa film ini baik untuk ditonton dan menyebarkan pesan kebaikan untuk mereka yang cinta lingkungan. “Saya kira ini film yang baik ya, untuk orang-orang lingkungan dan kehutanan juga sangat berarti karena di situ kita bisa menjalankan dan menyaksikan bagaimana seharusnya sebuah kampanye ke ruang publik tentang hal-hal yang seharusnya terjadi,” pungkasnya.

FILOSOFI KOPI 2 masih tayang di beberapa bioskop tanah air. Sekuel ini juga menampilkan dua tokoh baru yakni Tarra (diperankan oleh Luna Maya) dan Brie (diperankan oleh Nadine Alexandra Dewi Ames). Dikisahkan setelah Ben dan Jody berkeliling di banyak kota, mereka ingin menghidupkan kembali Filosofi Kopi, kedai yang mereka tinggalkan di Jakarta. Segera tonton filmnya ya. 

Seputar Filosofi Kopi 2

Bikin Pangling! Aktor Ganteng Ini Ternyata Dulu Gemuk Bikin Gemas

Suka Dengan 'FILOSOFI KOPI 2', Widi Mulia Sampai 2 Kali Nonton

Yuk Bantu Sutradara FILOSOFI KOPI Wujudkan Nazar Mengajar SMK

Berkat 'FILOSOFI KOPI', Profesi Barista Kini Semakin Diminati

Gara-Gara 'FILOSOFI KOPI', Kedai Kopi & Barista Baru Bermunculan

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -