Suka Dengan 'FILOSOFI KOPI 2', Widi Mulia Sampai 2 Kali Nonton

Sabtu, 29 Juli 2017 12:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Suka Dengan 'FILOSOFI KOPI 2', Widi Mulia Sampai 2 Kali Nonton Widi Mulia © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - FILOSOFI KOPI 2 menjadi salah satu film Indonesia yang diminati masyarakat pada tahun ini. Bercerita tentang 2 pria yang kembali membangun kedai kopi mereka, film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini mampu memberikan pesan-pesan positif.

Hal itulah yang membuat Widi Mulia berkeinginan untuk menonton filmnya. Yang spesial, saat ditemui di acara Nobar Film Filosofi Kopi di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (23/7), Widi berkata jika dirinya sudah menonton film tersebut 2 kali.

"Datang ke sini dalam rangka nonton film FILOSOFI KOPI 2 untuk kedua kalinya, karena saya mas Dwi pernah nonton dan saya sangat terhibur, lebih menarik ketimbang FILOSOFI KOPI pertama. Saya ngajak temen-temen kebetulan mas Dwi berhalangan, jadi dia yang jagain anak. Jadi ini me time saya dengan teman-teman," ungkapnya.

Widi Mulia & Keluarga © Kapanlagi/Bayu HerdiantoWidi Mulia & Keluarga © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Dirinya pun ikut mendukung film ini karena jalan ceritanya yang bagus. Selain itu, Widi mengaku suka dengan para pemerannya.

"Saya juga ikut mendukung karena ini film bagus, jarang-jarang juga nonton film bagus. Bahkan aku nonton sampai dua kali, ceritanya bagus. Terus aku senang fashion seger lihat para pemainnya," tambahnya.

FILOSOFI KOPI 2 sendiri dirilis pada tanggal 13 Juli 2017. Skenarionya sendiri dikembangkan dari kompetisi meracik cerita yang menghasilkan dua karakter baru bernama Tara dan Brie yang diperankan oleh Luna Maya serta Nadine Alexandra.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING