TELEVISI

Adaptasi Dari Belanda, The Next Boy/Girl Band Hadir di Global TV

Ahmat Effendi  |  Kamis, 27 April 2017 16:15

Adaptasi Dari Belanda, The Next Boy/Girl Band Hadir di Global TV

Kapanlagi.com - Global TV kembali menghadirkan sebuah ajang pencarian bakat terbaru bertaraf internasional, yakni The Next Boy/Girl Band. Sebuah kebanggaan, Global TV menjadi stasiun televisi pertama di Asia menayangkan The Next Boy/Girl Band, setelah sukses tayang Perdana di Belanda.

Ada 6 juri yang akan terlibat dalam acara ini, yaitu Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Widi Mulia yang tergabung dalam #TeamGirl. Sementara Denada, Nino RAN dan Armand Maulana adalah juri untuk #TeamBoy. Widi Mulia mengatakan The Next Boy/Girl Band memiliki peserta-peserta yang sangat berkualitas.

"Kami sendiri nggak terlalu menduga bakat-bakat Indonesia bakal sekeren ini. Jadi kemarin ketika ada bagian kami harus memilih mana yang masuk atau yang tidak, bahkan yang sudah terpilih pun ternyata harus digantikan sama bakat yang lain lagi. Itu lumayan berat," ujar Widi saat press conference kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/4).

Melly Goeslaw bakal terlibat dalam pencarian bakat boy/girl band. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMelly Goeslaw bakal terlibat dalam pencarian bakat boy/girl band. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sebenarnya yang nggak terpilih pun, serunya acara ini mereka olah lagi sih. Jadi sangat menghibur. Format yang di Belanda juga ingin membuat tayangan yang smart tapi di sisi lain juga menghibur. Menurut saya sih penonton Indonesia sudah sangat siap untuk bisa menyaksikan acara ini," lanjut personil Be3 ini.

150 kontestan dengan kualitas pilihan juri akan tampil di hadapan para juri dan diseleksi menduduki posisi Hotseat. Hanya tersedia tujuh Hotseat untuk masing-masing #TeamGirl dan #TeamBoy. Namun, kontestan yang sudah menjadi Hotseater tidak selalu dalam kondisi aman, di sinilah daya tarik dan keseruan The Next Boy/Girl Band

"Jadi formasinya bakal berubah terus tergantung ada peserta yang lebih bagus apa nggak. Sampai pada akhirnya mereka terpilih 7 terus ada episode wild card menjadi 8. Nah sejak episode yang 8 orang itu setiap minggunya akan dikurangi satu, satu sampai 4 atau 5 (orang)," jelas Nino.

"Jadi berbarengan dua grup cewek sama cowok sampai mereka final, diadu. Pemenangnya boyband atau girlband," pungkas Widi.

Acara yang dipandu oleh Boy William dan Conchita Caroline ini akan tayang perdana pada hari Kamis, 4 Mei 2017, pukul 18.30 WIB.

Simak Juga:

Kevin Hendrawan Bantu Kinoy Lupain Mantan

Gara-Gara Lagu The Overtunes, Gamal GAC Menangis

Syuting Klip Kedua, GAC & The Overtunes Dibebaskan Ernest Prakasa

Dipercaya Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', Ini Komentar GAC

Seru! Simak Obrolan GAC Saat Membahas Industri Musik Tanah Air

Ini Harapan GAC Untuk Generasi Sekarang Lewat Album 'Y2KOUSTIC'

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Acha yang tengah hamil pun kandungannya sudah mulai terlihat. Kehadiran Acha dalam kondisi hamil bersama sang suami ini pun langsung dapat perhatian banyak orang.
8 Foto


Lihat Arsip Televisi

- - -