Cinlok di #AnakArtis, Brandon Salim: Gue Baper Banget Bro

Selasa, 04 Juli 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Cinlok di #AnakArtis, Brandon Salim: Gue Baper Banget Bro Brandon Nicholas Salim © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bisa karena terbiasa, sering kali menjadi kalimat awal yang mengiringi tumbuhnya rasa cinta di antara 2 orang. Sebagai anak artis yang sering menghabiskan waktu bersama di luar maupun dalam syuting, apakah Nadine Waworuntu khawatir dengan tumbuhnya cinta lokasi?

"Kalau dari season 1 sih awalnya we build short relationship. Lebih kaya keluarga, kita semua lebih kaya, aku kaya kakaknya. Aku yang memang lebih tua. Aku liat mereka kaya adek-adekku sendiri. Aku liat Menik (Stephanie Poetry Dougharty), Valerie, itu kaya aku liat Mabel (Amabel), adek kandungku sendiri. Malah terkadang aku ke Shawn, ke Brandon, mereka lebih muda dari aku, tapi terkadang aku merasa mereka lebih dewasa dari aku di beberapa hal. Mereka lebih bisa ngasih aku pendapat," aku Nadine saat ditemui di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Namun berbeda dengan apa yang dirasakan oleh Brandon Nicholas Salim. Mengaku mudah terbawa perasaan, Brandon tidak menepis kalau ia memang mudah merasa jatuh cinta dengan orang-orang di sekelilingnya.

Soal cinta lokasi, Brandon Salim mudah terbawa perasaan! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSoal cinta lokasi, Brandon Salim mudah terbawa perasaan! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau gue baper banget bro. Kalau cinta kan datangnya natural ya, jalanin aja," aku Brandon singkat.

Selain itu, putra Ferry Salim ini juga menegaskan kalau orang tuanya tidak pernah mengharapkan dirinya untuk mencari kekasih yang juga memiliki status anak artis. Menurut Brandon, orang tuanya tidak banyak mempermasalahkan hal tersebut selama memenuhi kriteria baik dan benar.

"(Kalau harus dapat jodoh sesama anak artis) Itu pertanyaan yang aneh (sambil tertawa). Yang penting anaknya bener, orang tuanya baik-baik aja. Bibit, bobot, bebet kan," pungkas Brandon.

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING