Seberapa Penting Arti Fans di Mata Shawn Adrian?

Minggu, 25 Juni 2017 07:30 Penulis: Natanael Sepaya
Seberapa Penting Arti Fans di Mata Shawn Adrian? Shawn Adrian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi setiap artis, fans tentu memiliki peranan penting dalam perjalanan karir mereka, begitu juga dengan anak artis seperti Shawn Adrian. Lalu, seberapa penting arti fans bagi Shawn Adrian sendiri?

"(Hari ini ada) Buka bersama anak artis dan meet n greet. Bagian dari kalau untuk artis bagian dari tangga ke kesekian, orang nggak bakal tau kita kontribusi apa kalau ga ada fans," ujar Shawn saat ditemui di acara buka bersama Cast Anak Artis Season 3, Menteng, Jakarta Pusat (22/6).

Putra Andi Soraya itu sendiri kemudian mengaku kalau saat ini ia sudah memiliki fans dengan jumlah yang cukup besar. Karena itu, Shawn selalu menyempatkan diri untuk sekedar saling bertegur sapa dengan para penggemarnya.

Fans, jadi salah satu hal utama yang mempengaruhi popularitasnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFans, jadi salah satu hal utama yang mempengaruhi popularitasnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku ada fanbase, sesempetnya interaksi dengan mereka lewat IG, karena aku jarang buka IG, palingan seminggu buka, sewaktu-waktu aja. Mama yang paling banyak kerjaan, aku juga libur lagi nggak ada kerjaan, palingan aktivitas sama temen aja," lanjut Shawn.

Sedangkan untuk masalah karir, Shawn sendiri menjelaskan kalau ia sempat mencicipi langkah di dunia entertainment. Walau begitu, Shawn mengungkapkan kalau ia hanya sekedar menikmatinya tanpa berniat untuk menjadikan karir tersebut sebagai pegangan utama.

"Atas saran nyokap, aku sempet pernah di acara TV. Kata Mama iseng aja, kalo kamu gak suka ya nambah pengalaman. Like it, not forever thing, bukan pekerjaan selamanya," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING