Begini Kebiasaan Para #AnakArtis di Luar Syuting Web Series

Kamis, 22 Juni 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Begini Kebiasaan Para #AnakArtis di Luar Syuting Web Series Brandon Nicholas Salim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski terlahir dengan segala kemudahan dan kemewahan, nyatanya para anak artis pun memiliki keseharian yang tak jauh berbeda dari anak-anak pada umumnya. Brandon Nicholas Salim pun mengungkapkan bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama ketika berada di luar jadwal syuting web series.

"Akrab. Tapi hobi berbeda. Kalo makan, ya makan bareng. Tapi kalo yang lebih dalam siapa yang suka musik, yang nongkrong lebih dalem lagi. Kita akrab sih, apalagi syuting, udah kenal banget," aku Brandon saat ditemui di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Yang menarik, syuting web series #AnakArtis tak membuat Brandon dan cast lainnya kehilangan kebiasaan mereka. Jauh dari kata 'setting', Brandon mengungkapkan bagaimana teman-temannya melakukan kegiatan seperti vlogging pribadi yang memang tampak dalam web series ini.

Di luar syuting, para casts #AnakArtis memiliki keseharian yang tak jauh berbeda dengan anak-anak lain pada umumnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDi luar syuting, para casts #AnakArtis memiliki keseharian yang tak jauh berbeda dengan anak-anak lain pada umumnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Dokumentasi sendiri) Ada dong. Kayak contoh, dia (Valerie Thomas) pulang dari London, dia bener-bener bikin vlog. Dia bikin dari rumahnya ke airport London. Dia bilang, 'Gue mau balik ke Jakarta,' jadi bener-bener real, nggak di-setting, bener-bener sesuai alur cerita," lanjut Brandon.

Mengingat keseharian mereka yang tak jauh berbeda dari anak-anak muda pada umumnya, putra Ferry Salim itu juga mengaku kalau ia terkadang mengajak anak artis lain untuk ikut bergabung ke dalam web series ini. Seperti Tengku Nadira Adnan yang muncul pada #AnakArtis Season 2 dan 3.

"Oh, ada di season 2, gue ngajakin Tengku Nadira. Nadira itu kan bapaknya di Malaysia, akhirnya balik ke sini (Indonesia), mau balik ke musik dan kuliah kedokteran di Indonesia, jadi diajak deh. Dia ngajak El (Rumi), ternyata dia udah kenal duluan sama El," aku Brandon.

"Kalo aku jarang nongkrong sih, jadinya jarang ketemu yang lain," sahut Shawn Adrian seraya mengakhiri obrolan.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING