Apakah #AnakArtis Masih Mendapat Uang Saku Dari Orang Tua?

Rabu, 21 Juni 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Apakah #AnakArtis Masih Mendapat Uang Saku Dari Orang Tua? Brandon Nicholas Salim - Nadine Waworuntu - Shawn Adrian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tentu banyak kemudahan yang didapat ketika kita berstatus sebagai seorang anak artis, mulai dari karir sampai masalah uang saku. Tapi mengingat para anak artis yang memilih untuk berkarir, melanjutkan sekolah hingga berbisnis, apa sampai saat ini mereka masih menerima uang saku dari orang tua?

"Kalau aku dapat kerjaan, aku dapat fee ya ditabung. Per bulannya aku dapat duit bulanan. (Tapi) Kalau aku nggak per bulan (juga) sih. Ketika puji Tuhan jobnya banyak banget, aku selalu sisihin yang mana buat duit jajan dan mana buat duit tabungan. Jadi tabungan itu memang buat aku beli apartemen, atau rumah, atau beli mobil sendiri gitu. Memang rata-rata kalau sebelum aku nikah maunya apartemen ya. Karena kalau nikah rumah kan," aku Nadine Waworuntu saat ditemui di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Berbeda lagi dengan Brandon Nicholas Salim yang memiliki karir sebagai aktor di dunia film. Semakin mantap dan terus mencatatkan namanya di berbagai film layar lebar, Brandon justru lebih sering memberikan penghasilan yang ia dapat untuk orang tuanya.

Sebagai anak artis, Brandon, Nadine dan Shawn tetap tahu batas mereka sebagai anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSebagai anak artis, Brandon, Nadine dan Shawn tetap tahu batas mereka sebagai anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau gue beda, mungkin karena gue laki. Kalau gue nggak (dapet), malah gue yang malah suka ngasih uang ke nyokap gue," ungkap Brandon singkat sambil bertepuk tangan.

Sedangkan untuk Shawn Adrian, cowok pendiam yang satu ini tidak menepis kalau ia memang masih menerima uang saku dari orang tuanya. Selain karena belum tertarik untuk berkarir dunia entertainment, Shawn sendiri saat ini lebih memfokuskan diri dengan studinya di luar negeri.

"Aku memang dikasih (uang saku), tapi nggak minta gitu. Kasih, terima. Karena memang orang tua kan merasa memang harus menyediakan (uang saku untuk) anaknya. Selama kita belum keluar rumah kan masih tanggung jawab mereka. Kalau anak-anak mereka sampe umur berapa, terserah orang tua mau ngasih atau nggak. Kalau masih kecil mereka masih bertanggung jawab," pungkas Shawn.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING