Ini Yang Brandon Salim Dapat Selama Ikut Web Series #AnakArtis

Senin, 19 Juni 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Yang Brandon Salim Dapat Selama Ikut Web Series #AnakArtis Brandon Nicholas Salim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 lalu, web series #AnakArtis berhasil menyajikan sisi lain dari keseharian para anak artis yang kerap dipandang berbeda. Seperti yang diungkapkan Brandon Nicholas Salim kali ini, di mana #AnakArtis memiliki cerita menarik yang berbeda dengan tayangan lainnya.

"Setiap episode itu ada ceritanya, ada yang kita suka dan nggak suka. Jadi setiap episode, kayak di season 3 ada pergi ke clubbing. Kita semua suka, tapi Shawn nggak suka. Akhirnya kita jebak dia, dia benci banget. Dia bener-bener diem. Itu menang ada. Jadi seru, itu real," ujar Brandon sambil melempar senyum saat dijumpai di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Tidak terpaku script dan tetap real, jadi hal yang bikin Brandon Salim tak perlu berpura-pura menjadi orang lain © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTidak terpaku script dan tetap real, jadi hal yang bikin Brandon Salim tak perlu berpura-pura menjadi orang lain © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun selain pertemanan yang semakin akrab antar anak artis yang lain, putra Ferry Salim itu juga mengakui kalau ada beberapa hal baru yang ia dapat selama mengikuti 3 season #AnakArtis. Yap, jadi diri sendiri, adalah pelajaran utama yang Brandon dapat dari web series milik KapanLagi.com® tersebut.

"Apa yang gua belajar sebagai anak artis ini, ya lo harus jadi diri sendiri aja. Gue aja jadi diri sendiri aja di komen banyak orang kayak, 'kok lo becandanya garing sih?' atau apa lah, tapi ya udah, gue belajar dari diri sendiri aja," lanjut Brandon santai.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dengan semua hal menyenangkan dan keseruan yang ada, Brandon Salim juga tidak menutup kemungkinan untuk anak-anak artis lainnya yang juga ingin bergabung pada season selanjutnya atau dalam lingkup pertemanan. "Boleh-boleh aja kalo ada yang mau gabung," pungkasnya singkat.

Tentu jadi sesuatu yang wajar ketika seseorang terlahir dengan status 'anak artis' dan dipandang memiliki kehidupan yang serba menyenangkan. Namun Brandon Nicholas Salim dan teman-temannya berhasil menunjukkan kalau mereka pun memiliki keseharian yang sama sekali tak jauh berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING