Apa Yang Membuat #AnakArtis Menarik di Mata Brandon dan Shawn?

Kamis, 15 Juni 2017 12:35 Penulis: Natanael Sepaya
Apa Yang Membuat #AnakArtis Menarik di Mata Brandon dan Shawn? Brandon Nicholas Salim - Nadine Waworuntu - Shawn Adrian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di tahun 2015, web series KapanLagi.com® yang bertajuk #AnakArtis sukses menghadirkan sisi lain dari kehidupan para anak artis yang kerap dipandang berbeda. Setelah berjalan selama 3 season, Brandon Nicholas Salim mengungkapkan apa yang membuat web series ini jadi menarik.

"Gue ikut ini emang seru banget acaranya, di sini lo bisa kenal akrab sama kita, terutama yang mengidolakan kita atau orang tua kita, bisa lebih deket lagi sama kita. Karena kita bisa dibilang, aku jarang banyak di TV. Kayak Shawn, dia lebih memilih ke sekolah ketimbang main sinetron kalo personal. Tapi kalo di sini kita bisa lebih deket lagi sama yang mengidolakan kita," ungkap Brandon saat ditemui bersama Nadine Waworuntu dan Shawn Adrian di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Bukan cuma itu saja, putra Ferry Salim yang menjadi cast #AnakArtis sejak season 1 ini juga menjelaskan hal lain yang membuat web series tersebut berbeda dengan tayangan lain. Selain melihat kehidupan para anak artis dengan aspek yang berbeda, mereka juga bisa menjadi diri sendiri ketika tampil di web series ini.

#AnakArtis Season 3, punya dampak lain untuk para anak artis berkarir maupun tampil sebagai dirinya masing-masing © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya#AnakArtis Season 3, punya dampak lain untuk para anak artis berkarir maupun tampil sebagai dirinya masing-masing © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Yang lebih seru lagi adalah di setiap season itu temanya selalu berbeda. Kalian bisa melihat kita dengan aspek berbeda, terutama pengalaman tuh season pertama, kedua mulai hubungan kita sama keluarga dan temen. Kayak gue sama orang tua gue kayak gimana aslinya. Kalo misalnya liat di TV, di acara-acara, ya udah gitu aja. 'Itu pasti pencitraan nih, omongannya doang gitu,' kalo di web series ini kan kaya ngomel, ya udah. Kayak, 'kenapa sih bokap gua?' Jadi semua jujur. Kalo yang ketiga ini, kita traveling. Jadi gimana kita sebagai anak-anak artis. Ini kata orang, 'gimana sih mereka kalo traveling, mereka manja nggak?' Nah, bisa dilihat di sini. Kita orangnya biasa aja," lanjut Brandon.

Selain menghadirkan tontonan dengan aspek yang berbeda, nyatanya web series ini pun membantu para anak artis dalam membangun karirnya. Meski tidak semua memilih untuk melangkah di dunia entertainment, namun Shawn mengaku kalau web series ini memberikan peluang lain bagi mereka.

"Mungkin kalo dunia sehari-sehari dampaknya beda. Tapi lebih terasa dampaknya di dunia entertaint. Apalagi kita udah disorot kamera sejak kecil, jadi orang udah tau ini anaknya siapa, jadi otomatis dikasih peluang. Ini (#AnakArtis) salah satunya. Untuk sehari-hari tergantung orangnya juga kali ya. Kalo aku sih nggak terlalu mikirin. Biasa aja," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING