Putus Dari Brandon Salim, Valerie Thomas Tulis Pesan di Instagram

Selasa, 06 Juni 2017 13:55 Penulis: Natanael Sepaya
Putus Dari Brandon Salim, Valerie Thomas Tulis Pesan di Instagram Brandon Nicholas Salim - Valerie Thomas © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tidak ada satu pun yang tahu seperti apa ketika cinta menyapa dan memilih untuk berdiam di dalam hati seseorang. Begitu pula dengan Brandon Nicholas Salim serta Valerie Thomas yang bertemu dalam web series KapanLagi.com®, #AnakArtis.

Hanya saja Valerie yang berusaha mengejar mimpi untuk melanjutkan sekolah di London membuatnya harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Brandon. Berusaha untuk tetap mempertahankan hubungan, namun jarak, waktu, dan rasa rindu akhirnya bertemu pada satu titik akhir.

© instagram.com/valerieethomas© instagram.com/valerieethomas

Ya, akhirnya kedua insan yang saling menyayangi ini memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka saat Valerie pulang ke Indonesia. Semua itu kian ditegaskan melalui episode final #AnakArtis season 3, di mana Brandon dan Valerie memilih untuk melanjutkan kisah mereka sebagai teman dan mengejar mimpi masing-masing.

Seakan belum percaya, para fans dan publik kembali mempertanyakan hubungan antara Brandon dan Valerie. Namun melalui akun Instagram pribadinya, Valerie menulis caption yang menjadi penegasan jika episode terakhir #AnakArtis season 3 adalah jawaban atas pertanyaan orang-orang akan kelanjutan hubungannya bersama Brandon.

Valerie tegaskan kalau episode terakhir #AnakArtis Season 3 adalah jawaban atas hubungannya dengan Brandon Nicholas Salim © instagram.com/valerieethomasValerie tegaskan kalau episode terakhir #AnakArtis Season 3 adalah jawaban atas hubungannya dengan Brandon Nicholas Salim © instagram.com/valerieethomas

Dalam episode tersebut, Brandon dan Valerie saling mengutarakan apa yang menjadi batu sandungan dalam hubungan mereka. Semua harapan serta rasa rindu yang tak tersampaikan, akhirnya berakhir dengan kata maaf dan pemakluman.

Setiap kisah pertemuan pasti memiliki akhir, meski kita pun tidak tahu apakah garis akhir tersebut akan berakhir dengan bahagia atau tidak. Tapi meski berpisah, tentu saja momen ini menjadi titik untuk Brandon dan Valerie menulis kisah baru mereka masing-masing. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING