El Rumi Senang Dhani dan Maia 'Rujuk' di Wisuda Kelulusan SMA-nya

Jum'at, 26 Mei 2017 11:08 Penulis: Ahmat Effendi
El Rumi Senang Dhani dan Maia 'Rujuk' di Wisuda Kelulusan SMA-nya El Rumi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - El Rumi baru saja menamatkan pendidikan SMA dengan nilai memuaskan. Saat wisuda, putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini seperti mendapatkan kado istimewa ketika melihat orangtuanya yang sudah bercerai datang merayakan keberhasilannya.

Begitu momen langka ini di-posting di sosial media Instagram milik Maia, serbuan komentar positif pun berdatangan. Buncah kebahagaiaan dan haru rupanya tidak hanya dirasakan oleh warganet, tapi juga El yang mengaku senang melihat orangtuanya 'rujuk'.

"Ya senang (orangtua datang wisuda), masa aku udah lulus SMA ayah sama bunda nggak datang," kata El kepada KapanLagi.com® ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/5).

El Rumi senang Maia dan Dhani datang di wisuda kelulusannya. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoEl Rumi senang Maia dan Dhani datang di wisuda kelulusannya. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tidak hanya saat wisuda SMA saja, El juga berharap Ahmad Dhani dan Maia bisa datang saat ia lulus kuliah nanti. "Semoga nanti wisuda di UK ayah sama bunda bisa datang karena aku. Itu bikin semangat (belajar)," lanjut bintang webseries Anak Artis ini.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap El Jalaludin Rumi tersebut tengah mempersiapkan diri kuliah di London. Caranya adalah dengan mengikuti Foundation Programme guna memenuhi sistem pendidikan di Inggris yang diwajibkan 13 tahun. Lantas, apa alasan El mau kuliah jauh-jauh di London dan meninggalkan keluarganya?

"Kebetulan Bunda nawarin aku kuliah di Inggris dan kebetulan aku tertarik. Kenapa nggak di Indonesia, karena aku pengin eksplor budaya luar. Dunia itu luas. Aku pengin tahu budaya luar. Aku juga pengen belajar disiplinnya," tutupnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING