Ini Alasan Ahmad Dhani Sempat Tentang Rencana El Kuliah di London

Jum'at, 26 Mei 2017 09:15 Penulis: Agista Rully
Ini Alasan Ahmad Dhani Sempat Tentang Rencana El Kuliah di London © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah lulus SMA, El Rumi mantap dengan pilihan melanjutkan studi ke London. Saat ini dirinya sedang mengikuti Foundation Programme sebagai syarat masuk karena sistem di Inggris menganut perlunya 13 tahun jenjang pendidikan.

Usut punya usut, ternyata Ahmad Dhani sempat tidak setuju dengan keputusan El melanjutkan studi di University Of London. Hal itu disebabkan pentolan Dewa ini tak ingin berpisah jauh dari anak-anaknya.

"Sebenarnya Ayah prefer aku di UI (Universitas Indonesia). Dia sempat nggak setuju karena ayah orangnya sangat cinta sama anaknya. Kalau bisa anaknya nggak sekolah yang penting tiap hari ketemu," ungkap El kepada Kapanlagi.com saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/5).

El Rumi sempat tidak direstui Ahmad Dhani untuk bersekolah di Inggris karena alasan tak ingin jauh berpisah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEl Rumi sempat tidak direstui Ahmad Dhani untuk bersekolah di Inggris karena alasan tak ingin jauh berpisah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Namun akhirnya Dhani pun memberikan restu kepada putra keduanya tersebut. "Akhirnya dia merelakan karena aku harus mengejar masa depanku," imbuh El.

Datangnya restu dari Ahmad Dhani tentu saja membuat El senang bukan main. Bukan rahasia lagi kalau di antara Al dan Dul, El sosok yang serius dengan yang namanya pendidikan.

"Alhamdulilah orangtuaku dua-duanya open minded ikutin kemauan anaknya. Karena mereka juga mikir untuk masa depan. Kita hidup untuk diri kita sendiri, bukan untuk orangtua atau orang lain," pungkasnya.

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING