SELEBRITI

Terlihat Sempurna, Kekurangan Valerie Thomas Ini Bikin Ngakak

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 26 Mei 2017 06:31

Terlihat Sempurna, Kekurangan Valerie Thomas Ini Bikin Ngakak

Kapanlagi.com - Di usianya yang baru 18 tahun, Valerie Thomas menjadi salah satu artis muda yang memiliki style unik. Ditunjang perpaduan wajah orangtuanya, dirinya selalu sukses terlihat cantik, modis dan begitu sempurna bahkan dalam kondisi tanpa make up.

Namun seperti kata pepatah, tak ada sesuatu yang sempurna. Begitu pula dengan Val, panggilang akrab Valerie, yang ternyata memiliki kekurangan. Uniknya kekurangan ini membuatnya dirindukan oleh teman-temannya di webseries Anak Artis.

"Valerie itu suka telat respon. Kita ngomongin apa, dia reaksinya 10 menit kemudian padahal kita udah selesai omongin itu," bocor Shawn Adrian dalam sesi interview di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu malam (24/5).

Shawn, Stephanie, dan El ngomongin soal Valerie © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaShawn, Stephanie, dan El ngomongin soal Valerie © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Stephanie Poetri lantas menambahkan sebuah fakta lagi, "Kita udah kelar bercanda apa, dia baru ngerti dan ketawa sendiri," kata anak perempuan Titi DJ ini.

"Itu paling konyol pas dia ketawa-tawa sendiri," imbuh Shawn.

El Rumi yang tak lain adalah putra Ahmad Dhani dikenal paling irit bicara. Saat tahu membahas kelucuan Val, dengan sadisnya ia menjuluki anak Jeremy Thomas itu sebagai gadis yang suka berpikir telat.

"Dia telmi (telat mikir). Padahal kita udah move on dari lawakan sebelumnya," tandas El yang berencana melanjutkan studinya ke Inggris. Faktanya, Val juga menempuh pendidikan di sana, tepatnya di kota London.

Simak berita yang ini juga ya!

Anak Artis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

FOTO: Valerie Thomas Dengan Style Yang Model Internasional Banget

FOTO: 9 Gaya Kekinian Ala Nadine Waworuntu Yang Kece Banget!

El Rumi Bajak Acara #AnakArtis di Bali Jadi Tayangan Kuliner!

(kpl/abs/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -