Bakal Balik di LINE, Ini Alasan Kamu Harus Nonton #AnakArtis Lagi

Selasa, 16 Mei 2017 13:50 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Sejak kemunculan #AnakArtis: The New Royalty pada tahun 2015 lalu, web series KapanLagi.com® yang satu ini berhasil jadi tontonan alternatif untuk masyarakat. Semakin menarik mengingat web series ini lepas dari sentuhan script dan menunjukkan sisi asli para anak artis.

Tak hanya sekedar menunjukkan keseharian para anak artis, web series ini juga menyorot kehidupan mereka yang kerap dipandang berbeda dari anak-anak biasa pada umumnya. Semua itu pun ditunjukkan oleh 6 casts yang merupakan anak-anak para artis ternama di Indonesia.

Seperti pada season 1, di mana Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Poetry Dougharty yang adalah anak dari Titi DJ ikut serta di dalamnya. Selain kisah pertemanan dan keseharian mereka, mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan para anak artis pun dihadirkan secara apik dalam web series tersebut.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Sementara itu di season 2 menghadirkan sosok Tengku Nadira Adnan serta El Rumi. Pada kali ini, #AnakArtis Season 2 mengangkat tema yang lebih dalam dari sekedar persahabatan dan mimpi mereka sebagai anak-anak biasa, relationship. Yap, sebuah tema yang jelas dan pastinya dialami oleh semua anak-anak ketika remaja.

Yang membuatnya menarik, konflik yang muncul pun justru terjadi lebih banyak pada season 2. Mulai dari sifat angkuh Brandon Nicholas Salim, sampai sulitnya El membangun chemistry di antara 2 teman lainnya ketika membentuk sebuah band dalam waktu singkat sebelum tampil di depan umum.

Nah, semua keseruan itu akan hadir kembali dan siap menyapamu melalui LINE. Jadi, pastikan kamu telah meng-install aplikasi LINE di smartphone dan nantikan semua update terbaru untuk relaunch #AnakArtis pada platform LINE cuma di KapanLagi.com®.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING