#AnakArtis Jadi Parodi, Nadine dan Valerie Anggap Hiburan

Senin, 02 November 2015 18:15 Penulis: Arai Amelya

Kapanlagi.com - Sejak bergabung dengan web series #AnakArtis: The New Royalty, Nadine Waworuntu dan Valerie Thomas mengaku jadi makin dikenal oleh publik. Jika sebelumnya masyarakat hanya mengetahui Nadine adalah anak dari penyanyi Ruth Sahanaya dan Valerie adalah anak Jeremy Thomas, tapi di web series #AnakArtis penonton jadi lebih banyak tahu kepribadian para anak artis tersebut.

"(Dengan mengikuti web series) Orang jadi tau kalau kita nggak fake. Ya kita memang seperti ini orangnya. Kan banyak yang mikir 'Ah kalian anak artis pencitraan'. Nggak kok kita sebisa mungkin jadi diri kita sendiri dan bisa menempatkan diri," ujar Nadine saat ditemui di Loop Mahakam, Jakarta Selatan pada Sabtu (31/10).

Dalam kesempatan kali itu, Nadine dan Valerie yang tengah mencoba aplikasi dari YouTube Broadcast Box itu juga bicara tentang konten YouTube yang makin berkembang pesat. Menurut mereka YouTube sangat mempermudah untuk mereka melihat video apa pun.

Makin dikenal, Valerie dan Nadine pun jadi sasara parodi © Bayu HerdiantoMakin dikenal, Valerie dan Nadine pun jadi sasara parodi © Bayu Herdianto

"Kita berdua lebih suka ngeliat video-video kayak Valerie yang suka nonton komedian luar negeri yang lucu, yang bikin ketawa-ketawa. Kalau aku lebih ke musik sih nonton video klip dan konser-konser musik yang aku suka," jelas Nadine.

Gara-gara web series #AnakArtis, tak jarang mereka juga jadi bahan parodi dari YouTubers lainnya. Salah satunya Jovial da Lopez yang beberapa waktu lalu membuat video singkat di instagramnya dengan Valerie dan Daffa Jenaro. "Ya waktu itu pernah syuting bareng Jovial da Lopez SkinnyIndonesian untuk konten anak artis. Dia yang sok-sokan mau jadi anak artis gitu, pas episode blind date," terang Valerie.

Tidak hanya dari Jovial da Lopez, video parodi #AnakArtis lainnya juga banyak di sosial media. Nadine dan Valerie pun menganggap itu sebuah hiburan yang seru. Mereka juga tak merasa tersinggung atau pun marah. Karena semua orang bebas berekspresi.

"Konten plesetan, lucu-lucuan di luar YouTube juga ada yang suka parodi. Itu hiburan banget sih buat kita. Itu entertainment, kita nggak bisa menyalahkan orang yang membuat jokes konten kita di youtube. Karena kita juga menikmati jokes-jokes itu," tutup Nadine.

(kpl/rhm/aia)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING