'Kumpul Bareng Kebo', #AnakArtis Main ke Sawah!

Jum'at, 02 Juni 2017 10:50 Penulis: Natanael Sepaya
'Kumpul Bareng Kebo', #AnakArtis Main ke Sawah! Kumpul Bareng Kebo © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kalau bicara pulau Bali, tentu keindahan pantai serta hamparan laut biru yang luas jadi tujuan utama. Hanya saja kali ini berbeda dengan apa yang dilakukan oleh para anak artis. Ingin mencoba sesuatu yang berbeda, kali ini El Rumi mengajak teman-temannya untuk bermain ke sawah.

Saat akan berangkat menuju lokasi, Brandon Nicholas Salim secara tiba-tiba membawa kejutan kecil untuk teman-temannya. Yap, sebuah van berwarna kuning untuk kendaraan mereka sukses membuat liburan mereka jadi terasa semakin maksimal.

Bukan ke pantai, kali ini para #AnakArtis bermain bersama kerbau di sawah! Š KapanLagi.comBukan ke pantai, kali ini para #AnakArtis bermain bersama kerbau di sawah! Š KapanLagi.com

Sambil bertukar cerita, keceriaan El, Brandon, Valerie Thomas, Nadine Waworuntu dan Shawn Adrian pun tetap terasa saat berada di dalam mobil. Akhirnya mereka tiba di sawah dengan Pak Wayan yang sudah menanti bersama kedua kerbaunya.

Tak hanya sekedar menikmati suasana Bali yang berbeda, kali ini mereka juga ikut merasakan serunya naik kerbau sambil mengitari sawah. Keseruan itu belum berakhir, karena para anak artis kemudian ikut untuk mencoba menanam padi secara langsung.

Yang menarik, kali ini para anak artis benar-benar menikmati momen bersama secara intim tanpa ada social media. Sambil ditemani api unggun, mereka pun bertukar cerita dan tawa. Malam kian terasa hangat ketika para anak artis duduk bersama sambil bernyanyi.

Nah, semua keseruan yang dialami #AnakArtis kali ini ada pada episode Kumpul Bareng Kebo. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkannya dan tetap update semua berita terbarunya cuma di KapanLagi.com®.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING