Ini Dia Episode Favorit Brandon dan Nadine di #AnakArtis Season 3

Rabu, 07 Juni 2017 15:50 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Dia Episode Favorit Brandon dan Nadine di #AnakArtis Season 3 Brandon Nicholas Salim - Nadine Waworuntu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai casts utama, tentu Brandon Nicholas Salim dan Nadine Waworuntu merasakan banyak hal seru selama #AnakArtis Season 3 berlangsung. Lalu, episode apa sih yang menjadi favorit Brandon dan Nadine dari season kali ini?

"Kalau aku sih pas episode 8 yang ngajak Shawn clubbing. Jadi kita kan memang semua berbeda-beda, ada yang suka clubbing dan memang ada yang memang nggak pernah kayak Shawn. Dia anaknya benar-benar introvert banget kan, nggak pernah keluar malam. Jadi suatu hari kita, 'eh kita ajak yuk seru-seruan' " ujar Brandon saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Pergi ke Bali, jadi episode favorit Brandon Nicholas Salim dan Nadine Waworuntu dari #AnakArtis Season 3 © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPergi ke Bali, jadi episode favorit Brandon Nicholas Salim dan Nadine Waworuntu dari #AnakArtis Season 3 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dan dia (Shawn Adrian) tuh berprinsip tinggi banget kan, 'sekali gue bilang nggak suka, ya udah gue nggak suka. Ya udah lo nggak usah paksa gue,' " sahut Nadine.

Bukan cuma itu saja, pada momen itu Brandon dan Nadine juga sempat merasa bingung untuk membuat Shawn bisa berbaur untuk acara mereka pada malam itu. Malah, Nadine jadi ikut merasa bersalah karena telah mengajak Shawn untuk mencoba menikmati sesuatu yang memang tidak ia sukai.

"Iya pas kita ajak dia benar-benar diam gitu. Kita godain sama cewek juga kaku banget. Di episode itu menurut gue kocak banget sih karena bisa ngajak sahabat gue yang nggak suka sesuatu, tapi karena gue yang ngajak, akhirnya dia terpaksa dan kita ngelihat dia benar-benar sengsara, itu lucu banget," ungkap putra Ferry Salim itu sambil sedikit tertawa.

Meskipun lucu, namun Brandon dan Nadine merasa sedikit bersalah karena mengajak Shawn untuk mencoba menikmati hal yang tidak disukainya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeskipun lucu, namun Brandon dan Nadine merasa sedikit bersalah karena mengajak Shawn untuk mencoba menikmati hal yang tidak disukainya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Bete tapi dia nggak bisa lihatin betenya karena nggak enak (dengan yang lain). Tapi gue yang nggak enak jadinya, karena kebetulan ada teman di Bali kan, terus kayak aku nanya (buat) pergi dong, ketemu. Memang awalnya ke Beach Club doang, tiba-tiba teman aku Faiz ini yang ternyata juga kenal sama El itu ngajakin pindah tempat, ya sudah ayo, ya tiba-tiba diajakinnya jedang-jedung. Jadi gue merasa bersalah kan sama Shawn," Nadine menambahkan.

Meski jadi momen yang sulit untuk dilupakan pada #AnakArtis Season 3 ini, Nadine sendiri punya 1 episode lain yang menjadi favoritnya. Selain seru-seruan di Bali, pergi ke Yogya dan bermain lumpur bersama kerbau di Bali jadi momen yang paling menarik bagi putri Ruth Sahanaya itu.

"Itu juga salah satu favorit aku. Cuma yang paling aku suka itu, ada dua sih. Pas Jogja sama tanam padi. Karena dulu SMA aku pernah ada community service di kota Kuningan dan itu lumpurnya lebih jauh menjijikkan dibanding di Bali. Di Bali menurut aku lebih bersih. Tapi nggak apa-apa, aku suka saja. Seru. Menurut aku season ini kalau dibilang favorit banyak ya. Suka semuanya sih," pungkas Nadine.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING