Apakah #AnakArtis Juga Harus Berkarir di Dunia Entertainment?

Jum'at, 16 Juni 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Apakah #AnakArtis Juga Harus Berkarir di Dunia Entertainment? Shawn Adrian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi seorang #AnakArtis tentu memiliki kehidupan dan pandangan yang berbeda di mata orang lain. Meski sebenarnya mereka tidak berbeda dengan anak-anak pada umumnya, namun seperti Shawn Adrian sendiri mengaku kalau ia sudah mulai banyak dikenali masyarakat sebagai anak Andi Soraya.

"Udah mulai lebih ke situ sih (dikenal masyarakat). Tapi aku biasa aja. Kalo aku sendiri, aku mikirnya lebih ke nggak peduli anak artis siapa. Aku mikir orang lain lebih ke-artisan, jadi akan lebih fashion ke acara ini. Pas aku ke anak artis, ya ini seru," ujar Shawn Adrian saat ditemui di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Selain dikenal dan mulai mendapat banyak sorotan, tentu saja kesempatan untuk memiliki karir di dunia yang sama seperti orang tua mereka terbuka lebar. Hanya saja, apakah para anak artis memang harus memiliki karir yang sama seperti orang tua mereka di dunia entertainment?

Bagi Shawn Adrian, menjadi #AnakArtis bukan berarti harus memiliki karir yang sama dengan orang tua © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBagi Shawn Adrian, menjadi #AnakArtis bukan berarti harus memiliki karir yang sama dengan orang tua © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku sih ngeliatnya nggak gitu ya, tergantung orang ngeliatnya. Karena aku sendiri, ya terserah (kalau) mau ikutin (karir) orang tua atau nggak. Tapi aku ngeliatnya pengalaman, kalo dikasih, ya kita alhamdulillah," lanjut Shawn.

Namun dari semua keseruan dan hal menarik yang ada, Shawn sendiri merasa bersyukur bisa ikut tampil dalam web series KapanLagi.com®, #AnakArtis. Pasalnya Shawn bisa belajar banyak dan membiasakan untuk menjadi dirinya sendiri, tidak menjadi sosok lain seperti karakter yang mereka perankan.

"Kalo aku belajarnya yang aku pelajarin anak artis ini, orang pasti biasanya kalo kita mainin peran orang (lain), biasanya mikir orangnya pasti gini-gitu. Apalagi mama aku perannya galak terus," pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING